Comscore Tracker

Hanya Perlu Beberapa Jam Saja, Taufik Hidayat Putuskan Gabung Arema FC

Resmi diperkenalkan sebagai pemain baru

Malang, IDN Times - Arema FC kembali meresmikan satu lagi pemain baru. Dia adalah Taufik Hidayat yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar. Pemain yang berasal dari Demak, Jawa Tengah tersebut resmi bergabung dengan Arema FC dan sudah diperkenalkan kepada publik. Ia menjadi pemain kesekian yang sudah resmi berkostum Arema FC untuk musim depan. 

1. Dihubungi langsung asisten pelatih Arema FC

Hanya Perlu Beberapa Jam Saja, Taufik Hidayat Putuskan Gabung Arema FCTaufik Hidayat resmi berbaju Arema FC untuk musim depan. IDN Times/ Alfi Ramadana

Saat diperkenalkan, Taufik Hidayat mengakui sangat senang bisa bergabung dengan Arema FC. Pasalnya, ia tidak pernah kepikiran bakal bermain di tim sebesar Arema FC. Sehingga ketika ada tawaran untuk bergabung, Taufik tak berfikir panjang dan langsung menerima tawaran tersebut. 

"Saya dihubungi langsung oleh coach Charis Yulianto. Tentu senang sekali bisa menjadi bagian dari Arema FC, tim besar yang punya basis suporter besar juga," ucapnya Rabu (15/1). 

2. Tidak perlu waktu lama saat negosiasi

Hanya Perlu Beberapa Jam Saja, Taufik Hidayat Putuskan Gabung Arema FCTaufik Hidayat diproyeksikan memperkuat sektor full back Arema FC. IDN Times/ Alfi Ramadana

Lebih jauh, Taufik Hidayat mengakui tak perlu waktu lama untuk bernegosiasi. Saat mengetahui, Arema FC berminat kepadanya, ia sudah sangat antusias. Sehingga negosiasi berjalan lancar dan tak berbelit-belit. Baginya bisa bergabung ke Arema FC merupakan hal luar biasa. 

"Negosiasi hanya perlu beberapa jam saja. Semua berjalan cepat," tutur pengidola Daniel Alves tersebut. 

3. Ingin bawa Arema FC juara

Hanya Perlu Beberapa Jam Saja, Taufik Hidayat Putuskan Gabung Arema FCTaufik Hidayat memiliki harapan besar bisa membawa Arema FC berprestasi. IDN Times/ Alfi Ramadana

Sebagai pemain baru, Taufik Hidayat berharap bisa segera menyatu dengan Arema FC. Ia juga memiliki harapan besar bisa membawa tim kebanggaan Aremania itu berprestasi. Untuk itu, dirinya berupaya agar bisa secepat mungkin beradaptasi dengan Arema FC terutama pelatih baru agar bisa memberi kontribusi maksimal. 

"Tentunya saya ingin bisa juara di Arema FC. Maka dari itu saya berharap dukungan dari semua pihak," sambungnya. 

Baca Juga: Arema FC Sudah Dapatkan Pengganti Arthur Cunha Da Rocha 

4. Pilih Arema FC karena dekat dengan keluarga

Hanya Perlu Beberapa Jam Saja, Taufik Hidayat Putuskan Gabung Arema FCTaufik Hidayat pilih Arema FC karena dekat dengan keluarganya di Demak. IDN Times/ Alfi Ramadana

Terlepas dari itu, pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa alasan memilih Arema FC karena dekat dengan keluarga. Seperti diketahui ia berasal dari Demak, Jawa Tengah. Sehingga dengan bermain di Arema FC, ia bisa lebih sering mengunjungi keluarganya atau bahkan bisa membawa keluarganya tinggal di Malang. 

"Saya rasa memang Malang lebih dekat kalau ke Demak. Makananya juga enak. Jadi saya memutuskan bergabung dengan Arema FC," tandasnya. 

Baca Juga: Terbentur Jumlah Menit Bermain, Santiago Carrera Batal Gabung Arema

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya