Cedera Hampir Sembuh, Jayus Hariono Akui Sudah Siap Sambut Musim Depan

Sudah hampir pulih sepenuhnya

Malang, IDN Times - Perkembangan pemulihan cedera dari para pemain Arema FC sejauh ini cukup memuaskan. Salah satunya adalah pemulihan cedera dari pemain muda Jayus Hariono. Pemain yang mengalami cedera otot PCL tersebut sudah mulai berlatih normal. Meskipun tak akan bisa bermain pada partai terakhir kontra Barito Putera, namun kabar ini adalah hal positif bagi Arema untuk menjelang pergantian musim. 

1. Tinggal sedikit treatment penguatan

Cedera Hampir Sembuh, Jayus Hariono Akui Sudah Siap Sambut Musim DepanJaimerson Xavier berduel dengan pemain Arema FC, Jayus Hariono di Stadion Kanjuruhan, Jumat (8/11/2019). IDN Times/ Alfi Ramadana

Kondisi cedera Jayus memang sudah pulih. Kini fokus utama dirinya adalah menguatkan serta menghilangkan trauma dari cederanya tersebut. Jayus pribadi menargetkan bahwa akhir tahun ini cederanya sudah sembuh total dan siap untuk kembali membela Arema FC di ajang pramusim. 

"Tinggal sedikit lagi sudah pulih total. Insya Allah awal tahun sudah siap penuh," terangnya Jumat (20/12). 

2. Tak sabar ingin segera bela Arema FC

Cedera Hampir Sembuh, Jayus Hariono Akui Sudah Siap Sambut Musim DepanJersey baru Arema FC itu bakal mulai digunakan saat turnamen pramusim. IDN Times/ Alfi Ramadana

Pemain yang sempat membela Persekam Metro FC itu mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar untuk segera merumput kembali bersama Arema FC. Pasalnya sudah cukup lama dirinya absen bermain. Apalagi musim ini jelang berakhirnya kompetisi penampilan Arema FC justru mengecewakan. Untuk itu, dirinya berharap musim depan tim Singo Edan bisa lebih baik. 

"Tentunya saya ingin Arema FC lebih bagus tahun depan. Bisa berbenah dan lebih baik lagi kalau bisa juara," tambahnya. 

3. Sudah tak rasakan sakit

Cedera Hampir Sembuh, Jayus Hariono Akui Sudah Siap Sambut Musim DepanJersey ketiga Arema FC untuk musim depan resmi dilaunching. IDN Times/ Alfi Ramadana

Saat ini sembari melihat persiapan Arema FC untuk musim depan, Jayus juga terus memperbaiki diri. Ia juga menambah latihan sendiri untuk bisa segera pulih dari cederanya tersebut. Meskipun tentunya untuk bisa pulih sepenuhnya masih memerlukan proses. 

"Kalau sakit sudah tidak terasa. Cuma agak kaku saja saat latihan. Karena sudah lama tidak latihan di lapangan," jelasnya. 

Baca Juga: Jelang Akhir Liga 1, Arema FC Launching Jersey Ketiga Musim Depan

4. Siap dilatih siapapun

Cedera Hampir Sembuh, Jayus Hariono Akui Sudah Siap Sambut Musim DepanSetelah jersey ketiga, berikutnya akan segera dilaunching untuk jersey away dan home Arema FC musim 2020. IDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, untuk pelatih musim depan, Jayus mengakui ikut saja dengan keputusan tim. Baginya siapapun pelatihnya bukan masalah. Asalkan pelatih tersebut bisa menyatu dengan tim dan bisa memaksimalkan semua pemain yang ada. 

"Bagi saya siapapun pelatihnya tidak masalah. Terpenting adalah pelatih bisa menyatukan pemain dan tentu bisa dekat dengan pemain," pungkasnya. 

Baca Juga: Usung Spirit Juara 2010, 5 Fakta Jersey Ketiga Arema FC Musim Depan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya