Arema FC Bakal Jamu Rans Cilegon FC, Segini Harga Tiketnya

Arema FC serius persiapkan tim untuk Liga 1  

Malang, IDN Times - Setelah menghadapi PSIS, Arema FC kembali menjadwalkan uji coba menghadapi sesama tim Liga 1. Kali ini Arema FC bakal menjamu Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Selasa (7/6/2022) mendatang. 

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa saat ini komunikasi antar kedua manajemen sudah terbangun. Baik Rans Cilegon FC dan Arema FC sudah sepakat untuk melakukan uji coba. Hal itu sebagai bagian dari persiapan tim menyambut Liga 1. 

"Hasilnya disepakati bahwa akan dilangsungkan pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Sabtu (28/5/2022). 

1. Kembali bakal digelar dengan penonton

Arema FC Bakal
Jamu Rans Cilegon FC, Segini Harga TiketnyaPemain belakang PSIS Semarang berusaha menghalau serangan Arema FC yang dilakukan oleh Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan. IDN Times/Alfi Ramadana

Lebih jauh, Sudarmaji menambahkan bahwa laga uji coba tersebut juga bakal kembali dihadiri suporter. Hal itu juga yang ingin coba dirasakan Rans Cilegon FC. Sebagai tim yang baru promosi, klub milik pesohor Raffi Ahmad itu mengaku perlu merasakan pertandingan ketat dengan tekanan yang tinggi. Stadion Kanjuruhan dengan Aremania dinilai bisa menghadirkan hal tersebut. 

“Setelah melihat pertandingan melawan PSIS lalu, beberapa tim tertarik untuk merasakan atmosfer Stadion Kanjuruhan. Hal itu juga sebagai adaptasi terkait kehadiran suporter ke stadion," imbuhnya. 

2. Sudah tentukan harga tiket

Arema FC Bakal
Jamu Rans Cilegon FC, Segini Harga TiketnyaDua Aremania kecil membentangkan syal di Stadion Kanjuruhan. IDN Times/Alfi Ramadana

Bahkan panpel Arema FC juga sudah menentukan harga tiket untuk uji coba kontrak Rans Cilegon FC. Harga yang dipatok masih sama dengan uji coba perdana kontrak PSIS lalu. Tiket ekonomi dijual dengan harga 40 ribu, VIP 100 ribu dan VVIP 150 ribu. Sebelum menghadapi Rans Cilegon FC, Dendi Santoso dkk lebih dulu bertandang ke markas PSIS Semarang untuk menjalani uji coba leg kedua pada (4/6/2022) nanti.

"Rans Cilegon FC memang sangat tertarik untuk uji coba ini," tandasnya.

Baca Juga: Arema FC Uji Coba Lawan PSIS, Suporter Boleh Nonton di Stadion 

3. Kali kedua uji coba dengan Rans Cilegon FC

Arema FC Bakal
Jamu Rans Cilegon FC, Segini Harga TiketnyaBek Arema FC, Andik Rendika Rama berduel dengan pemain PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan. IDN Times/Alfi Ramadana

Terlepas dari itu, jika resmi digelar, maka ini merupakan kali kedua Arema FC beruji coba kontra Rans Cilegon FC. Sebelumnya tim Singo Edan sudah pernah beruji coba dengan Arema FC setahun yang lalu. Saat itu, tim Singo Edan mampu unggul 6-2. Tentu saja laga ini sangat bagus bagi Arema FC untuk menguji kesiapan tim secara maksimal. 

Baca Juga: Arema FC Sayembarakan Desain Training Center Baru

Alfi Ramadana Photo Community Writer Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya