Aremania Disiapkan Nobar Bioskop Arema FC vs Persebaya

Diharapkan tidak ada Aremania yang nekat berangkat ke GBT

Malang, IDN Times - Arema FC akan menghadapi laga yang sangat sulit ketika harus bertandang ke Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya pada Sabtu (23/9/2023).

Untuk menyatukan semangat Aremania, Manajemen Arema FC mempersiapkan layar bioskop untuk melaksanakan nonton bareng (nobar) laga Derby Jawa Timur antara Singo Edan melawan Bajol Ijo.

Nobar ini juga diharapkan agar Aremania tidak ada yang nekat untuk berangkat ke Surabaya untuk menyusup di GBT. Dihimbau agar Aremania menonton laga ini di rumah atau di tempat-tempat nobar seperti kafe sampai bioskop.

1. Manajemen Arema FC siapkan layar bioskop di Cinepolis Malang Town Square

Aremania Disiapkan Nobar Bioskop Arema FC vs PersebayaPoster nobar Persebaya vs Arema FC di Cinepolis Matos. (Dok. Media Officer Arema FC)

Manajer bisnis Arema FC, Munif Bagaskara Wakid mengungkap jika mereka telah bekerjasama dengan Bioskop Cinepolis yang ada di Malang Town Square, Jalan Veteran Nomor 2 Kelurahan Penanggulangan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Ia menjelaskan jika ingin memberikan pengalaman menonton sepakbola yang berbeda bagi Aremania.

Diketahui jika Cinepolis merupakan jaringan bioskop pertama di dunia yang mengusung konsep bioskop mewah sejak 1999. Cinepolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan.

"Tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi Aremania, selain tentu saja untuk menyatukan semangat dalam mendukung Arema FC. Nobar di Bioskop akan menjadi pengalaman yang berbeda, karena kita tahu Cinepolis adalah jaringan bioskop yang memiliki fasilitas nomor satu," terangnya saat dikonfirmasi pada Jumat (22/9/2023).

Baca Juga: Pelatih Arema FC Menyebut Tampil di Depan Bonek adalah Berkah

2. Tiket nobar di Bioskop Cinepolis dibanderol Rp60 ribu per orang

Aremania Disiapkan Nobar Bioskop Arema FC vs PersebayaIlustrasi bioskop. (IDN Times/Panji Galih Aksoro)

Munif menjelaskan jika setiap orang akan ditarik tiket Rp60 ribu untuk menonton laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Bioskop Cinepolis. Kemudian kuota tiket juga dibatasi karena jumlah kursi yang terbatas.

"Karena digelar dibioskop, tentu tiket dicetak terbatas sesuai dengan kapasitas. Kita hanya menyediakan kuota untuk 110 kursi," bebernya.

Minif menyampaikan jika mereka menjanjikan kenyamanan menonton sepak bola di bioskop. Sehingga sangat merekomendasikan agar mencoba menonton Arema FC di Cinepolis.

3. Kerjasama dengan BRI, Manajemen Arema FC menyiapkan berbagai benefit

Aremania Disiapkan Nobar Bioskop Arema FC vs PersebayaAremania saat sedang mendukung Arema FC. (IDN Times/Alfi Ramadana)

Dalam menyelenggarakan nobar di Bioskop Cinepolis ini, Manajemen Singo Edan juga bekerjasama dengan BRI. Mereka telah mempersiapkan berbagai benefit kepada Aremania yang menonton di sana.

"Kami sudah menyiapkan beberapa penawaran menarik diantaranya diskon tiket, diskon merch, dan beberapa hadiah yang patut ditunggu oleh Aremania. Jadi kami mengajak Aremania turut hadir dalam event nobar di Cinepolis kali ini," tandasnya.

Baca Juga: Persebaya Vs Arema, Batas Kota dan Stadion Dijaga Super Ketat

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan untuk merajut keabadian. Dengan menulis kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu adalah 2 unsur yang saling tarik menarik membentuk sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya