Perekam Pria Berkostum BDSM di Malang Dipanggil Polisi

Pria berkostum BDSM masih belum ditemukan

Malang, IDN Times - Polsek Wagir memanggil pemuda yang merekam dan memposting perilaku pria misterius berkostum BDSM (Bondage and Discipline, Dominance and Submission, Sadism, and Masochism) di Coban Glotak Desa Dalisono, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Ia adalah MJ (17) warga Kelurahan Bunul, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

MJ dipanggil karena video pria berkostum BDSM yang ia posting di akun Instagramnya, @marcelinoji_, viral di media sosial. Ia dimintai keterangan untuk mendalami kasus yang menghebohkan media sosial ini.

1. MJ dipanggil guna kepentingan penyelidikan kasus pria berkostum BDSM di Coban Glotak

Perekam Pria Berkostum BDSM di Malang Dipanggil PolisiMarcelino saat diperiksa Kapolsek Wagir. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Kapolsek Wagir, AKP Ronny Margas membenarkan jika MJ dipanggil ke Polsek Wagir pada Rabu (07/06/2023) sore. Ia dipanggil untuk mengklarifikasi atas postingan di akun instagramnya terkait pria berkostum BDSM. Ia juga mengucap terimakasih kepada Marcelino karena postingan tersebut membuat kepolisian dalam penyelidikan.

"Ternyata Mas Marcelino benar yang memposting video tersebut, dirinya tidak ada tujuan lain hanya untuk mengungkapkan kepada masyarakat. Saya terimakasih kepada Mas Marcelino karena dengan posting tersebut pihak pengelola ataupun Muspika Wagir bisa membantu untuk meningkatkan keamanan," terangnya saat dikonfirmasi langsung ke Polsek Wagir.

Ketika disinggung terkait siapa identitas pria berkostum BDSM, Ronny belum bisa menerangkan identitasnya. Pihaknya masih melakukan pencarian siap sosok di balik kostum vulgar tersebut.

"Untuk yang ada di video tersebut itu masih kita dalami. Jadi untuk orang mana masih belum kita ketahui, masih kita dalam rangka penyelidikan," bebernya.

Baca Juga: Heboh Pria Berkostum BDSM, Ternyata Jalankan Misi dari Pacarnya

2. Kesaksian MJ saat berkomunikasi dengan pria berkostum BDSM di Coban Glotak

Perekam Pria Berkostum BDSM di Malang Dipanggil PolisiPria berkostum BDSM meresahkan wisatawan Coban Glotak. (IDN Times/Istimewa)

Marcelino saat ditemui di Polsek Wajak menjelaskan pertemuan singkatnya dengan pria berkostum BDSM tersebut. Menurutnya pria tersebut sangat aneh saat diajak berkomunikasi. Jawaban yang ia berikan sangat berbelit-belit dan tidak langsung ke intinya.

"Saat berinteraksi memang benar dari semua pertanyaan yang kita ajukan, dia itu seperti muter-muter jawabannya. Jadi kalau menurut simpulan saya ini orang agak aneh," ungkapnya.

Gerak-gerik pria tersebut juga mencurigakan, karena ia tiba-tiba muncul saat mereka tengah mandi di sungai. Dengan kostum yang unik tersebut, tentu saja membuat kawan-kawan MJ kalang kabut. Mereka khawatir pria misterius tersebut melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jadi saat kita semua tidak fokus karena kami berenang, tiba-tiba pria itu muncul di belakang kita, padahal awalnya di rantai dia. Setelah kita ambil video, kita naik lebih dulu dan kasih tau ke penjaga warung dan petugas loketnya, kita kasih tau video itu," paparnya.

3. MJ meminta maaf jika video yang ia bagikan membuat kehebohan di masyarakat

Perekam Pria Berkostum BDSM di Malang Dipanggil PolisiKantor Polsek Wagir. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Dalam kesempatan tersebut, MJ meminta maaf kepada masyarakat karena video yang ia bagikan membuat kehebohan. Ia tidak memiliki motif apapun selain memberikan informasi pada masyarakat agar lebih berhati-hati. Pasalnya diduga pria tersebut tidak pertama kali melakukan aksi tersebut di sana.

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat jika saya membuat gaduh. Sekali lagi saya minta maaf kepada pihak pengelola Coban Glotak, dan saya tidak mengenal sama sekali orang tersebut," tandasnya.

Video pria berkostum BDSM tersebut kini juga yelah dihapus dari akun Instagramnya, @marcelinoji_. Meskipun demikian, video tersebut terlanjur menyebar di media sosial Twitter dan Instagram.

Baca Juga: Wisatawan Coban Glotak Malang Dihebohkan Pria Berpakaian BDSM

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan untuk merajut keabadian. Dengan menulis kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu adalah 2 unsur yang saling tarik menarik membentuk sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya