Polrestabes Surabaya Tangkap Tiga Pemuda, Diduga Gangster

Pancet ae rek rek!

Surabaya, IDN Times - Polrestabes Surabaya menangkap tiga orang pemuda yang diduga sebagai anggota gangster. Tiga orang itu ditangkap di kawasan Jalan Banyu Urip Lor gang II, pada Rabu (31/05/2023) sekitar pukul 03.09 WIB.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasat Samapta Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Santoso mengatakan, saat itu, anggotanya yang tergabung dalam Tim Respati Presisi sedang melakukan patroli. Tiba-tiba menjumpai segerombolan pemuda yang melakukan aksi tawuran.

"Pada saat anggota kami mendekati segerombolan itu kabur, saat dilakukan pengejaran anggota kami mengamankan satu orang korban serta tiga anggota gangster tersebut," ujar Teguh.

Selain menangkap tiga orang pemuda yang diduga anggota gangster, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti. Barang bukti tersebut, yakni tiga buah senjata tajam dan dua buah handphone.

"Saat ini ketiga pelaku gengster tersebut, diserahkan ke Polsek Sawahan Surabaya," ungkap dia. Kemudian untuk satu orang korban, telah ditangani oleh Tim Cepat Tanggap (TGC). Korban telah dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapat penanganan.

"Selanjutnya untuk situasi seputaran lokasi Banyu Urip Lor gang II Surabaya terpantau aman terkendali," pungkas dia.

Baca Juga: Viral, Gangster di Tuban Konvoi Bawa Celurit dan Pedang

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya