Paman Dibunuh Keponakan Gegara Buang Bangkai Ayam Sembarangan 

Pelaku tak terima korban buang bangkai ayam di kebunnya

Tuban, IDN Times - Tani warga Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban harus meninggal dunia dengan cara yang tragis Jumat (11/2/2022), pagi. Korban meninggal akibat mengalami luka sabetan di tubuhnya. Mirisnya pelaku pembacokan kakek berusia 65 tahun itu adalah keponakan sendiri berinisial HT (42).

Kasus pembacokan yang sempat menggemparkan warga Tuban itu dipicu dari rasa sakit hati pelaku terhadap korban. Pelaku tak terima korban membuang bangkai ayam di lahan kebun miliknya.

1. Rumah korban dan pelaku juga saling berdekatan

Paman Dibunuh Keponakan Gegara Buang Bangkai Ayam Sembarangan Polisi mendatangi kejadian pembunuhan paman dan keponakan di Tuban. Dok Istimewa

Kapolsek Merakurak, AKP Ciput Abidin saat dikonfirmasi membenarkan hal itu, korban dan pelaku masih memiliki hubungan kekeluargaan dan rumahnya saling berdekatan. Sementara kejadian pembacokan terjadi tersebut terjadi di kebun belakang rumah korban sekitar pukul 07.30 WIB.

"Iya tadi pagi ada pembacokan yang menewaskan seorang. Korban yang tewas merupakan paman dari pelaku," kata Ciput.

Baca Juga: Kebangetan, Ban Mobil Ambulan Desa Mandirejo Tuban Dicuri

2. Korban mengalami luka serius di bagian perut dan kuping yang putus

Paman Dibunuh Keponakan Gegara Buang Bangkai Ayam Sembarangan Polisi mendatangi tempat kejadian pembunuhan paman dan keponakan di Tuban. Dok Istimewa

Usai dibacok korban masih sempat hidup saat dibawa masuk ke rumah. Namun selang beberapa menit kemudian korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Korban sendiri mengalami luka sabetan senjata tajam dibagian telinga dan perut hingga ususnya terurai.

"Pelaku ini mengunakan senjata jenis sabit saat membacok korban dan korban sendiri mengalami luka serius dibagian perut dan telinganya juga putus," jelasnya.

3. Pelaku pembacokan ditangkap polisi

Paman Dibunuh Keponakan Gegara Buang Bangkai Ayam Sembarangan Ilustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Usia peristiwa pembacokan itu, lanjut kapolsek, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi serta mengamankan pelaku pembacokan beserta barang bukti berupa sebilah sabit yang digunakan pelaku ke mapolsek setempat.

"Sudah kita amankan, tadi juga Reskrim Polres Tuban juga telah memeriksa sejumlah saksi dan pelaku juga sudah kita amankan," pungkasnya.

Baca Juga: Satu Orang Meninggal dari 46 Kasus DBD di Tuban

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya