Diduga Terpeleset, Balita di Tulungagung Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

Korban ditemukan di dasar kolam

Tulungagung, IDN Times - Seorang balita di Tulungagung ditemukan tewas di dasar kolam ikan. Korban diketahui berinisial SE (2), warga lingkungan 8, Kecamatan Ngunut. Diduga kuat korban terpeleset dan terjatuh ke dalam kolam ikan patin sedalam 1,5 meter. Korban sendiri sempat menghilang dan pihak keluarga melakukan pencarian. Mereka lalu menemukan korban tewas di dasar kolam.

1. Korban sempat hilang dan keluarga lakukan pencarian

Diduga Terpeleset, Balita di Tulungagung Ditemukan Tewas di Kolam Ikanunsplash.com/Hugues de Buyer Mimeure

Kapolsek Ngunut, Kompol Rudi Purwanto mengatakan sekitar pukul 14.00 WIB, pihak keluarga masih melihat korban bermain di halaman rumah. Saksi yang merupakan nenek korban kemudian kembali masak di dapur.

Tak berapa lama, saksi keluar rumah dan korban sudah tidak ada. Beberapa keluarga yang ditanya juga tidak mengetahui keberadaan korban. "Mereka sempat melakukan pencarian di sekitar rumahnya," ujarnya, Selasa (04/10/2022).

2. Keluarga curiga pintu besi terbuka

Diduga Terpeleset, Balita di Tulungagung Ditemukan Tewas di Kolam IkanPolisi saat lakukan olah TKP di lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Salah seorang saksi lalu melihat pintu besi yang mengarah ke kolam ikan patin terbuka. Saksi lalu berinisiatif untuk melakukan pencarian dan masuk ke dalam kolam. Saksi tersebut lalu menemukan korban tewas di dasar kolam ikan ini. Mereka lalu melaporkan kejadian ini ke pihak desa dan diteruskan ke Polisi. "Kita langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP," tuturnya.

3. Tak ada tanda kekerasan di tubuh korban

Diduga Terpeleset, Balita di Tulungagung Ditemukan Tewas di Kolam Ikanilustrasi orang tenggelam (pixabay.com/Tumisu)

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan visum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat korban terpeleset dan jatuh ke kolam ikan patin ini. Dugaan ini diperkuat dengan tidak adanya pembatas yang tinggi di tepi kolam. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagi musibah. "Jenazah lalu kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

Baca Juga: Polisi Tulungagung Jadi Korban Kerusuhan di Kanjuruhan Malang

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya