Comscore Tracker

Puti Mengaku Ketagihan Masakan Rumah Khofifah

Meski sempat menjadi rival, kalau urusan dapur mereka kompak

Surabaya, IDN Times - Puti Guntur Soekarno melakukan kunjungan langsung ke rumah Khofifah Indar Parawansa, Minggu (17/9). Berbagai diskusi mulai dari Jawa Timur hingga Pilpres 2019 dibicarakan oleh kedua politisi yang berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2018. Nah, pada kesempatan ini Cucu Bung Karno juga memuji jamuan dari Khofifah.

1. Tumis pepaya dan pepes jadi favorit Puti

Puti Mengaku Ketagihan Masakan Rumah KhofifahDok. IDN Times/ Istimewa

Puti mengungkapkan hal yang paling disukainya yakni masakan. Menurutnya makanan yang dihidangkan sangat lezat. "Makan tumis pepaya, pepes pindang. Emang kesukaan saya ada (seperti) sundanya. Tumis pepaya sayur itu," ujarnya sembari melempar senyum sumringah.

Baca Juga: Temui Puti, Khofifah Janji Akomodir Usulan Gus Ipul

2. Puti nikmati rempeyek sajian dari Khofifah

Puti Mengaku Ketagihan Masakan Rumah KhofifahDok. IDN Times/Istimewa

Tak hanya makanan utama, Puti juga menikmati makanan pendampingnya berupa rempeyek. Dia mengungkapkan rasanya yang renyah membuatnya ketagihan. "Rempeyek enak renyah sekali. Oleh oleh buat ngemil di sini," ungkap perempuan yang khas dengan balutan kerudung merah ini.

3. Puti sampaikan kunjungan urusan emak-emak

Puti Mengaku Ketagihan Masakan Rumah KhofifahDok IDN Times/Istimewa

Namun ketika ditanya kenapa tidak berkunjung bersama Gus Ipul, Puti menjawabnya ada kesibukan. Dia pun membuat janji pribadi dengan Khofifah tidak ada unsur politik. "Jadi alhamudlillah hari ini bisa, komunikasi terus. saya belum kasih tahu (Gus Ipul). Ini urusan emak-emak," pungkasnya.

Baca Juga: Puti dan Khofifah Bicarakan Strategi Menangkan Jokowi di Jatim

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya