Polisi Dalami Dugaan Perselingkuhan Pilot dan Pramugari 

Kasus berawal dari penggerebekan oleh istri pilot

Surabaya, IDN Times - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya sedang menangani kasus dugaan perselingkuhan antara pilot dan pramugari. Kasus ini sendiri viral di media sosial. Dalam kasus ini, istri pilot ikut melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel di Surabaya.

1. Kasus masih dalam proses pemeriksaan saksi

Polisi Dalami Dugaan Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Ilustrasi penyelidikan. (Pixabay.com/geralt)

Kepala Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Miral Maulana mengatakan, kasus dugaan selingkuh ini masih dalam proses penyelidikan. Dalam pemeriksaan nanti, penyidik akan melibatkan sejumlah ahli.

"Masih berproses. Akan dilakukan pemeriksaan ahli pidana terkait perbuatannya, apakah masuk kategori perbuatan pidana atau tidak," ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga: 3 Kloter Haji di Jatim Direvisi, Ada Apa?

2. Segera lakukan gelar perkara

Polisi Dalami Dugaan Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Unsplash.com/Tord Sollie

Selain meminta pendapat ahli, perwira dengan dua melati emas ini menambahkan, pihaknya akan melakukan gelar perkara. Hal itu dilakukan untuk menentukan apakah ada atau tidaknya unsur pidana dalam laporan dengan terlapor si pilot dan pramugari.

“Untuk memberi kepastian hukum terkait perkembangan kasusnya," Mirzal menambahkan.

3. Pilot digerebek pada 19 Mei 2022

Polisi Dalami Dugaan Perselingkuhan Pilot dan Pramugari ilustrasi perselingkuhan (freepik.com/jcomp)

Kasus dugaan perselingkuhan antara oknum pilot dan pramugari itu dibongkar oleh istri si pilot pada 19 Mei 2022 lalu. Si pilot digerebek saat berduaan dengan si pramugari di kamar sebuah hotel di Jalan Darmo Surabaya. Setelah penggerebekan, si istri melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Surabaya.

Baca Juga: Waspada Yo Rek! Cuaca Ekstrem hingga Banjir Rob di Surabaya

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya