TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pulang dari Telaga Sarangan, Dua Pelajar Ngawi Tewas Tabrak Pohon

Kedua pelajar tersebut alami luka serius di bagian kepala

Tabrak pohon 2 pelajar asal Ngawi tewas di jalan lama Sarangan Magetan. Kamis (14/09/2023). Dokumentasi Satlantas Polres Magetan

Magetan, IND Times - Nahas dialami oleh dua pelajar asal Dusun Begal, Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi ini. Mereka kehilangan nyawa usai motor yang dikendarainya menabrak pohon mahoni di tepi jalan, tepatnya di jalan lama jurusan Sarangan – Ngerong, Desa Dadi Plaosan Magetan pada Kamis (14/09/2023) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Penimbunan BBM Bersubsidi di Magetan Diungkap Bareskrim

1. Korban masih berusia 13 tahun

Kendaraan Supra 125 yang meraka kendarai tabrak poho ini. Dokumentasi Satlantas Polres Ngawi.

Kedua pelajar pengendara sepeda motor Honda Supra 125 nopol BM 6052 VN nahas tersebut adalah F (13) asal Dusun Begal, Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi sebagai pengemudi. Ia membonceng temannya A (13), asal desa sama. F dan A tewas di lokasi kejadian akibat alami luka di kepala.

Baik F maupun A pembonceng dan yang dibonceng sama sama alami pecah kepala. Mereka diduga membentur pohon sangat keras hingga terpental masuk ke lahan pertanian warga

2. Menurut kesaksian warga, mesin motor dimatikan saat turun

Kerasnya tabrakan dengan pohon kendaraan dan penumpangnya terpental. Dokumentasi Satlantas Polres Magetan.

Warga yang saat itu sedang menggarap lahan mengaku tidak mendengar adanya bunyi kendaran yang mereka kendarai. Diduga, pada saat turun dari telaga Sarangan kedua bocah tersebut sengaja mematikan mesin.

"Kami duga mereka ini sengaja mematikan mesin di jalan menurun. Kemudian rem tidak kuat sehingga laju kendaraan yang mereka tumpangi tidak dapa dikendalikan dan menabrak pohon," kata Yusuf warga setempat. Namun, persisnya seperti apa Ia mengaku tidak tahu. Yusuf hanya mendengar suara benturan sangat keras. Lalu mendatanginya dan menghubungi polisi.

Baca Juga: Waspada! Rem Blong di Jalan Raya Sarangan Magetan

Verified Writer

Riyanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya