TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Patah Hati Ditinggal Nikah Sang Kekasih, Pemuda Bojonegoro Bunuh Diri

Jasad korban pertama kali diketahui orang tuanya

Ilustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Mardya Shakti)

Bojonegoro, IDN Times - Seorang pemuda berinisial FP (20) warga Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya, Selasa (17/1/2023). Diduga, pemuda tersebut nekat mengakhiri hidupnya karena patah hati setelah ditinggal nikah kekasihnya. 

Baca Juga: Bule Tunisia Diduga Hendak Bunuh Diri di Suramadu, Berhasil Dicegah

1. Jasad korban pertama kali diketahui orang tuanya

Seorang pemuda di Bojonegoro ditemukan meninggal dunia gantung diri. Dok Kapolsek Dander

Jasad korban pertama kali diketahui oleh orangtuanya setelah curiga korban tak keluar kamar. Setelah pintu didobrak, orangtua korban kaget melihat anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia gantung diri. Kasus ini kemudian dilaporkan ke pihak desa dan ke polisi.

"Iya korban diketahui oleh orangtuanya pada pagi hari tadi sekitar pukul 06.00 dalam keadaan meninggal dunia. Ayah korban yang mencoba membangunkan korban dari tidurnya tapi tak ada jawaban pas pintu didobrak korban sudah meninggal," kata Kapolsek Dander, AKP Jatmiko saat dihubungi IDN Times. Selanjutnya korban dievakuasi petugas dan dibawa ke tempat yang lebih aman.

2. Pacar korban menikah dengan orang lain

Seorang pemuda di Bojonegoro ditemukan meninggal dunia gantung diri. Dok Kapolsek Dander

Sementara, lanjut Jatmiko, dari hasil keterangan para saksi, korban FP diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga korban mengalami depresi. Perasaannya hancur usai ditinggal pacarnya menikah dengan orang lain. 

"Pacar korban menikah dengan orang lain dan saudara FP ini akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," terangnya.

Baca Juga: Masalah Keluarga, Siswi SMP di Surabaya Coba Bunuh Diri

Verified Writer

Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya