TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tetangga Kamar, Pria Ini Cabuli Wanita Berkebutuhan Khusus

Apa ya yang sebenarnya dia pikirkan?kok tega

IDN Times/Fitria Madia

Surabaya, IDN Times - Rose (nama samaran) merupakan seorang perempuan berkebutuhan khusus yang tinggal di sebuah komplek kos-kosan. Bukannya dilindungi, Rose malah menjadi korban pencabulan. Parahnya, sang pelaku merupakan tetangga kamarnya sendiri.

1. Dilakukan di kamar mandi kos

IDN Times/Fitria Madia

SM (53) melakukan perbuatan tak senonoh tersebut kepada Rose saat berada di kamar mandi kos. Kebetulan, kamar mandi kosan tersebut digunakan secara bersama oleh para penghuninya. Saat itu, kata SM, ia melihat Rose sedang mengangkut air. Entah setan mana yang membisikinya, nafsu bejat pun muncul.

"Aslinya ya gak tega, tapi gimana ya kalah sama nafsu itu," akunya saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Senin (28/1).

Baca Juga: Perkosa Mantan dan Sebar Videonya, Pria Bangkalan Ditangkap Polisi

2. Melakukan perbuatannya sebanyak 5 kali

IDN Times/Fitria Madia

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan bahwa pelaku telah mencabuli Rose sebanyak 5 kali dalam kurun waktu satu bulan yaitu di bulan Januari.

"Karena anak ini berkebutuhan khusus makanya tersangka menganggap bahwa ia tidak akan memberontak atau melaporkan," terang Ruth.

3. Rose dianggap menyukai pelaku

IDN Times/Fitria Madia

 

SM mengatakan bahwa ia memang tidak pernah memberikan iming-iming maupun ancaman kepada Rose. Pasalnya, SM menganggap gadis yang duduk di bangku kelas 1 SMP itu juga menaruh hati kepadanya.

"Dia juga ada senangnya ke saya. Buktinya saya ciumi mau, saya ginikan mau," celoteh pria berambut putih tersebut.

Baca Juga: 10 Tahun Jadi Korban Perkosaan Bapak, Mekar Takut Lapor ke Polisi

Berita Terkini Lainnya