TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Motor dan Surat Wasiat Tergeletak di Suramadu, Diduga Ada Bunuh Diri

Tapi polisi masih belum memastikan apakah bunuh diri

Ilustrasi jembatan (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Surabaya, IDN Times - Pelintas Jembatan Suramadu digegerkan dengan penemuan sepeda motor yang tergeletak begitu saja di tengah jembatan, Senin (6/9/2021). Motor yang disertai beberapa barang pribadi ini diduga ditinggalkan oleh pemiliknya yang melakukan bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan.

Baca Juga: Pakaian, Tas dan Sepatu Siswa Se-Surabaya Akan Dibikin Seragam

1. Motor hingga surat wasiat ditemukan tergeletak di Jembatan Suramadu

Surat wasiat yang ditemukan di Suramadu. Dok. Istimewa.

Penemuan benda-benda yang tergeletak di jembatan ini direkam oleh para pengendara jalan dan dibagikan melalui grup-grup Whatsapp hingga menjadi viral. Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Giadi Nugraha membenarkan bahwa warga menemukan sejumlah barang di antaranya motor, dompet lengkap dengan uang tunai, beberapa kartu identitas, serta surat wasiat.

"Kejadiannya semalam, sekitar pukul 23.00 WIB. Pokoknya dini hari," ujar Giadi saat dikonfirmasi IDN Times, Selasa (7/9/2021).

2. Polisi belum simpulkan kejadian bunuh diri

Ilustrasi penyelidikan. (Pixabay.com/geralt)

Barang-barang yang ditemukan di lokasi kejadian seakan mengarahkan penemuan tersebut ke kejadian bunuh diri. Apalagi, sebuah surat wasiat dengan tulisan tangan berisi curahan hati seseorang memperkuat dugaan tersebut. Namun, Giadi belum menyimpulkan dugaan bunuh diri tersebut.

"Kami masih dalami hal tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Janin Ditemukan di Septic Tank Hotel Surabaya, Ternyata Hasil Aborsi

Berita Terkini Lainnya