TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gempa Palu, Ini Komunikasi Terakhir Atlet Paralayang dengan Sang Istri

Reza kembali ke kamarnya setelah gempa pertama

BNPB

Surabaya, IDN Times - Tiga atlet Paralayang Jawa Timur masih terus dalam pencarian. Pasalnya, hingga saat ini kabar ketiganya belum diketahui pasca Tsunami yang menerjang Kota Palu. Mereka di antaranya yakni Reza Kambey, Ardi Kurniawan dan Fahmi Ruddo. Nah, saat ini tim pencari yang dikirim dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Jatim sedang fokus mencari di Hotel Roa-roa. Mereka sudah berangkat sejak Senin (1/10) pagi. Diduga, ketiganya berada di reruntuhan bangunan hotel. 

Baca Juga: Tiga Atlet Paralayang Jatim Diduga Masih Tertimbun di Hotel Roa-Roa

1. Saat terjadi gempa pertama, Reza turun dari kamar menuju hotel

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

IDN Times pun menghubungi salah satu anggota keluarga korban. Yakni Istri Reza Kambey, Venny Mayangsari. Kepada IDN Times, dia mengaku sempat ditelepon oleh suaminya pascagempa pertama. "Terakhir ngabarin setelah gempa pertama. Saya masih tahu gempa, Mas Reza turun ke bawah. Turun dari Hotel Roa-roa," ujarnya saat dihubungi Senin (1/10).
 

2. Usai gempa pertama, Reza kembali ke kamarnya yang berada di lantai 7

(Proses evakuasi korban reruntuhan Hotel Roa Roa Palu) BNPB

Setelah itu, lanjut Venny, suaminya kembali ke kamar hotel lagi. Dia mendapat informasi dari Reza usai gempa kondisi sudah kondusif dan hanya ada gempa susulan kecil-kecil saja. "Habis itu kan Tsunami. Saya sudah tidak kontak lagi. (Reza) di kamar lantai 7," terangnya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Kirim Tim Pencari Atlet Paralayang yang Hilang di Palu

Berita Terkini Lainnya