Ngantuk, Pengendara Tabrak Pohon di Ngagel 

Dinyatakan meninggal dunia di lokasi

Surabaya, IDN Times - Kecelekaan maut terjadi di kawasan Ngagel, Kota Surabaya, Minggu (23/7/2023) pagi. Seorang pengendara sepeda motor yang merupakan warga Dusun Pundensari, Desa Jeblog, Kecamatan Talun, Blitar berinisial NK (23) menjadi korban jiwa.

Tragedi ini bermula dari NK yang membonceng ESDS (21) dengan sepeda motor Yahama Vixion dengan nopol AG 4256 OAL melaju dari arah selatan ke utara pukul 05.00 WIB. Sesampainya di Jalan Ngagel, tepatnya di samping Marvell City Mall berpindah lajur ke kiri dan menghantam pohon.

"Pengemudi diduga kurang berhati hati dan mengantuk," ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Suryadi kepada IDN Times.

Akibat menghantam pohon itu, kata Suryadi, pengemudi NK mengalami luka pada bagian kepalanya. NK pun dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara yang dibonceng ESDS luka pada bagian mulut, mata dan lutut.

"Korban NK meninggal dunia di TKP. Visum jenazah di RSUD dr. Soetomo Surabaya. Korban ESDS luka mulut dalam, mata lebam, lutut lecet dirawat di RSUD dr. Soetomo Surabaya," kata Suryadi.

Lebih lanjut untuk sepeda motor yang dipakai korban telah diamankan sebagai barang bukti di Kantor Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Polisi juga membuat laporan dan sketsa gambar serta BA TKP Laka Lantas.

Baca Juga: Alasan Kejati Sidang Terdakwa Mantan Wali Kota Blitar di PN Surabaya

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya