Diduga Konsumsi Obat Kuat, Pria Ini Meninggal di Hotel

Tidak ada tanda kekerasan

Surabaya, IDN Times - Warga Asemrowo Surabaya, ESS (42) ditemukan meninggal dunia di kamar salah satu hotel kawasan Jalan Pemuda Surabaya, Minggu (23/7/2023). Penyebahnya diduga kuat setelah mengonsumsi obat kuat.

Berdasarkan data kedaruratan BPBD Kora Surabaya, ESS diketahui meninggal mendadak, sekitar pukul 12.00 WIB. "Saat itu saksi hendak mengajak makan dan mencoba membangunkan namun tidak ada respons," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya Buyung Hidayat.

Karena tidak ada respons, saksi berinisial DAK langsung melapor ke security hotel tersebut. Kemudian, menghubungi command center 112. "Petugas langsung melakukan pengecekan kepada ESS dan dinyatakan meninggal dunia," kata dia.

Kepolisian dari Polsek Genteng ikut mengevakuasi ESS. Kemudian melakukan olah TKP, selanjutnya membawa ESS ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soetomo. Dari hasil pemeriksaan, polisi memastikan tidak ada kekerasan pada tubuh ESS.

"Perkiraan (sakit) di jantung karena hasil ada mengonsumsi obat kuat, hasil fisik tidak ada kekerasan," kata Kapolsek Genteng Polrestabes Surabaya Kompol Andhika M Lubis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya