TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sebar Foto Bugil Istri, Anggota DPRD Kabupaten Malang Dipolisikan 

Pelaku sebelumnya juga mempolisikan sang istri

Ilustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Malang, IDN Times - Seorang anggota DPRD Kabupaten Malang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berinisial KC harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan oleh istri sirinya yang berinisial SW, warga desa Bakalan, Bululawang atas tuduhan penyebaran foto bugil.

1. Didampingi kuasa hukum

IDN Times/Sukma Shakti

Saat melaporkan kasus tersebut, SW didampingi kuasa hukumnya yakni Dahri Abdus Salam. Mereka melaporkan perbuatan KC kepada unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA). SW melaporkan KC yang tak lain adalah suami sirinya karena diduga telah menyebarkan foto bugil dirinya. 

"Sudah kami laporkan kemarin saudara KC. Kami melaporkan KC yang juga anggota DPRD Kab Malang karena menyebarkan foto tak seronok klien kami," papar Dahri, Rabu (11/9). 

2. Sudah kenal sejak 2018

psychologytoday.com

Diketahui KC dan juga SW sudah saling mengenal sejak Maret 2018. Terlapor KC juga kerap mengajak SW ketika melakukan kunjungan kerja. Bahkan, beberapa kali KC mengajak SW berhubungan badan. Hingga akhirnya SW dinikahi secara siri oleh KC pada Agustus 2018 di Prigen, Pasuruan. 

"Setelah menikah siri, SW kemudian meminta pertimbangan KC untuk meminjam uang di bank untuk usaha bisnis pasir. Namun hal itu dilarang oleh KC," bebernya. 

3. KC beri uang SW

Ilustrasi selingkuh/Pexels.com/bruce mars

Terlapor KC justru memberi uang sebesar Rp100 juta kepada SW untuk modal usaha pasir. SW sempat menolak pemberian tersebut, namun KC tetap memaksa agar istri sirinya tersebut mau menerima uang pemberianya untuk modal usaha pasir dan pemasukanya sehari-hari. 

"Malah KC kembali memberi uang kepada klien kami sebesar Rp90 juta dan Rp5 juta pada bulan berikutnya dengan dalih untuk menambah modal usaha," tambah Dahri.

Baca Juga: Mahasiswa Ini Sebar Foto Bugil Mantannya di Situs Porno Internasional

4. Ketahuan istri sah

Pixabay/alice

Selang beberapa waktu, hubungan antara KC dan SW tersebut diketahui oleh istri sah KC yang berinisial EW. Kemudian istri sah KC tersebut mendatangi SW dan memintanya untuk menjauhi KC.

Bahkan EW juga menunjukkan foto bugil SW di sebuah tempat penginapan atau hotel yang diambil dari ponsel suaminya. Rupanya SW tak mengetahui jika KC mengambil foto dirinya dalam keadaan bugil. 

"Klien kami tidak tahu sama sekali ketika difoto. Setelah tahu, klien kami meminta KC untuk menghapus fotonya tapi tidak diindahkan oleh KC," sambungnya. 

Baca Juga: Sakit Hati, Polisi Gadungan Asal Tuban Sebar Foto Bugil Pacarnya

Berita Terkini Lainnya