Sempat Masuk Ranah Hukum, Begini Hubungan Saddil dan sang Kekasih

Ibunda Anugrah mendukung hubungan keduanya

Lamongan, IDN Times - Penggawa tim nasional (Timnas) Indonesia, Saddil Ramdani, tengah menjadi bulan-bulanan media. Pasalnya, ia tengah terlibat kasus hukum setelah menganiaya Anugrah Sekar Rukmi (19), perempuanyang memiliki hubungan spesial dengannya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Anugrah sudah tidak lagi berhubungan dengan Saddil. Kemudian, turut berhembus kabar yang menyampaikan bahwa Saddil diminta untuk menikahi perempuan asal Jombang tersebut.

Lantas, bagaimana sih sebenarnya hubungan Saddil dengan Anugrah?

1. Saddil tegaskan bahwa kabar pernikahan tidak benar

Sempat Masuk Ranah Hukum, Begini Hubungan Saddil dan sang KekasihInstagram.com/perselafc

Seusai Polres Lamongan mengabulkan status penangguhan penahanan yang diajukan oleh manajemen Persela Lamongan dan pihak keluarga, Saddil bersama anggota keluarga Anugrah menggelar jumpa pers.

Pada kesempatan itu, Saddil menyampaikan bahwa belum ada rencana pernikahan antara keduanya. “Saya pribadi gak pernah berbicara bahwa Anugrah minta saya nikahin dan keluarga Anugrah juga gak pernah minta saya untuk dinikahin,” kata Saddil, Senin (5/11).

Baca Juga: Penahanannya Ditangguhkan, Saddil Ramdani Terkena Wajib Lapor

2. Saddil tidak pernah putus dengan Anugrah

Sempat Masuk Ranah Hukum, Begini Hubungan Saddil dan sang KekasihInstagram.com/saddilramdani

Kemudian, ibunda dari Anugrah, Mawar Susmari, menyampaikan bahwa hubungan Saddil dengan anaknya baik-baik saja. Tidak penah kalimat putus keluar dari dua sejoli itu. “Selama ini perjalanannya (hubungan) baik-baik saja, gak ada kata mantan atau putus atau apa, saya sebagai orang tua lebih tahu,” tegasnya.

3. Saddil minta maaf karena telah memukul Anugrah

Sempat Masuk Ranah Hukum, Begini Hubungan Saddil dan sang KekasihDok.IDN Times/Istimewa

Selain menggelar jumpa pers, pertemuan tersebut menjadi ajang mediasi antara dua pihak keluarga. Keduanya sepakat untuk menyelesaikan kasusnya secara kekeluargaan. Kendati begitu, Saddil masih dikenakan status tersangka dan wajib lapor pada Senin dan Kamis.

“Saya minta maaf atas kejadian ini. Mungkin ini pelajaran bagi saya buat ke depannya biar saya menjadi orang yang lebih dewasa,” tutup dia.

Baca Juga: Keluar dari Penjara, Bagaimana Nasib Saddil di Skuad Piala AFF 2018?

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya