Comscore Tracker

Bertandang ke Lamongan, Persipa Pati Waspadai Kebangkitan Persela

Sebaliknya, Persela ingin persembahkan kemenangan pertama

Lamongan, IDN Times - Persipa Pati mewaspadai kebangkitan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Surajaya Lamongan, pada Kamis (22/9/2022), besok sore. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, mereka sadar Persela Lamongan mempunyai tekad kuat untuk bisa meraih poin penuh. Apalagi, tim yang kini dibesut oleh Fakhri Husaini ini belum pernah meraih kemenangan pada empat pertandingan sebelumnya.

"Tentunya Persela Lamongan mempunyai motivasi untuk memenangkan pertandingan besok. Tapi kami juga sama-sama memiliki motivasi mencuri poin," kata Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa, Rabu (21/9/2022).

1. Sejumlah pemain Persipa Pati dibalut cedera

Bertandang ke Lamongan, Persipa Pati Waspadai Kebangkitan PerselaSkuat Persipa Pati saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Selain mewaspadai kebangkitan Persela Lamongan, Persipa Pati juga terancam tak bisa tampil dengan performa terbaik. Sebab, sejumlah pemain inti mereka kini sedang dibalut dengan cedera.

Meski begitu, Nazal mengaku sudah mempunyai strategi khusus untuk bisa mencuri poin Sejumlah taktik dan gaya permainan Persela sudah ia pelajari. "Bukan berarti permainan Persela Lamongan tidak celahnya. Ada kelemahan dan itu sudah kita kantongi dari hasil rekaman video," jelasnya.

2. Pelatih Persela ingin persembahkan kemenangan perdana musim ini

Bertandang ke Lamongan, Persipa Pati Waspadai Kebangkitan PerselaPelatih Persela Lamongan Fahri Husaini saat memberikan keterangan kepada wartawan. IDN Times/Imron

Sebaliknya, pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini juga mengaku ingin meraih kemenangan dalam pertandingan besok. Motivasi utama mereka adalah mempersembahkan kemenangan pertama bagi pendukung Persela. Selain kemenangan musim ini yang belum juga datang, Persela juga belum pernah mengantongi kemenangan dari 29 laga resmi yang mereka jalani sejak musim lalu.

Untuk mencapai target itu, Fakhri mengaku sudah melakukan evaluasi. Salah satunya adalah soal mental. 

"Kerja keras dalam laga sebelumnya yang mana Persela Lamongan lebih tertinggal lebih dulu atas Gresik United. Ini tentunya mental mereka sudah mulai baik dan mudah-mudahan besok kita menang," pungkasnya.

Baca Juga: 7 Striker Persela Asal Brasil, Banyak yang Gacor!

3. Persela tertahan di dasar klasemen, Persipa di posisi 3

Bertandang ke Lamongan, Persipa Pati Waspadai Kebangkitan PerselaPersela Lamongan saat menghadapi Persikab Bandung dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Persela sendiri saat ini masih tertahan di posisi juru kunci grup tengah Liga 2. Laskar Joko Tingkir baru mengoleksi 2 poin dari hasi dua kali seri dan dua kali kalah. Sementara Persipa Pati bertengger di posisi ketiga. Mereka sejauh ini mengoleksi 7 poin dari dua kali menang, sekali seri dan sekali kalah. 

Baca Juga: Derby Pantura, Persela Ditahan Imbang Gresik United

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya