Comscore Tracker

Bek Andalan Persik Kediri Tak Bisa Dimainkan Saat Menjamu Borneo FC

Alami cedera hamstring

Kediri, IDN Times – Dua pemain Persik Kediri, Arthur Felix dan Ferinando Pahabol mengalami cedera saat melawan Madura United, dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim ini. Arthur Felix diketahui mengalami cedera hamstring dan ditarik keluar pada menit ke 14. Sedangkan Pahabol mengalami masalah pada engkel kaki kiri karena benturan dengan pemain lawan. Kondisi Pahabol sendiri sudah berangsur membaik, namun Arthur Felix diprediksi akan absen dalam beberapa pertandingan.

1. Arthur Felix diperkirakan absen hingga 10 hari ke depan

Bek Andalan Persik Kediri Tak Bisa Dimainkan Saat Menjamu Borneo FCArthur Felix saat bermain bersama Persik Kediri. IDN Times/ media officer Persik Kediri

Dokter tim Persik Kediri, M Yusuf Zulfikar mengatakan pemain asal Brasil ini diragukan bisa tampil saat melawan Borneo FC di pekan keempat. Kondisinya Arthur Felix saat ini masih membutuhkan penguatan karena secera hamstring yang dialaminya. Bek andalan skuad Macan Putih ini diprediksi harus menepi hingga 10 hari.

“Kondisi Felix memang saat ini masih membutuhkan penguatan, ada masalah di otot hamstring dan kemungkinan masih harus absen antara 1 minggu hingga 10 hari kedepan. Kemungkinan saat laga berikutnya melawan PSIS Semarang (18/8) dia baru bisa bermain kembali,” ujarnya, Rabu (10/08/2022)

2. Pahabol mulai berlatih dengan tim

Bek Andalan Persik Kediri Tak Bisa Dimainkan Saat Menjamu Borneo FCPahabol telah berlatih kembali dengan Persik Kediri. Instagram.com/persikfcoffcicial

Sedangkan Pahabol kondisinya sudah berangsur membaik. Pemain asal Papua ini juga terlihat telah mengikuti latihan dengan pemain lainnya. Yusuf menyebut Pahabol sudah mampu bermain kembali walaupun saat laga melawan Madura United juga harus ditarik keluar di menit 68 babak kedua karena mengalami cedera. “Pahabol ada masalah engkel di kaki kirinya karena benturan. Namun kondisinya sudah mulai berangsur membaik dan kami perkirakan masih tetap bisa bermain saat melawan Borneo FC," tuturnya.

Baca Juga: Lini Depan Mandul, Persik Kediri Yakin dengan Skuad Pemain Saat Ini

3. Fandry Imbiri juga bakal absen

Bek Andalan Persik Kediri Tak Bisa Dimainkan Saat Menjamu Borneo FCFandry Imbiri saat berlatih bersama Persik Kediri

Selain Arthur Felix, Persik Kediri juga kehilangan satu pemain lain yakni Fandry Imbiri karena cedera. Fandry sendiri kini masih dalam proses pemulihan karena cedera hamstring. Diperkirakan Fandry baru akan pulih 2 minggu lagi." Kondisi pemain lainnya cukup baik minus Fandry Imbiri yang masih dalam proses pemulihan cedera hamstring dan diperkirakan baru akan pulih 2 minggu kedepan,” pungkasnya.

Baca Juga: Terimbas Final Piala AFF U-16, Jadwal Main Persik Maju Sehari

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya