TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Macan Putih Takluk Lagi, Persik Kediri Terpuruk di Papan Klasemen

Trend Positif terhenti

Pemain Persik Kediri saat melawan Borneo FC. Instagram.com/persikfcofficial

Kediri, IDN Times - Persik Kediri takluk saat melawan Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda kemarin petang. Dalam pertandingan ini skuad berjuluk Macan Putih kalah dengan skor 2-0. Raihan minor ini memutus trend positif Persik Kediri di putaran kedua kompetisi Liga 1. Sebelumnya di dua pertandingan Persik meraih kemenangan beruntun.

Baca Juga: 5 Fakta Anderson Nascimento, Bek Anyar Persik Kediri Berdarah Brasil

1. Pemain Borneo FC lebih berpengalaman

Pemain Persik Kediri saat melawan Borneo FC. Instagram.com/persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengakui para pemain Borneo FC memiliki lebih banyak pengalaman. Pertandingan tersebut berlangsung sangat ketat. Pada babak pertama Persik Kediri berhasil mengimbambangi permainan Borneo FC. Beberapa kali Persik juga mendapatkan peluang emas namun tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol. "Pertandingan sangat berat, pemain Borneo FC lebih pengalaman," ujarnya, Selasa (31/01/2022).

2. Petaka terjadi di babak kedua, pemain mulai kram

Pemain Persik Kediri saat melawan Borneo FC. Instagram.com/persikfcofficial

Kekhawatiran Divaldo terkait stamina pemain terbukti di babak kedua. Sejumlah pemain pilar mulai mengalami kram. Pergantian pemain tidak dapat dihindari. Total terdapat 5 pemain inti yang diganti. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan oleh lawan. Dua gol yang dicetak Borneo FC terjadi pada babak kedua. "Ada keburuntungan juga di pihak Borneo FC, tapi itulah sepakbola," tuturnya.

Baca Juga: Tren Positif, Persik Kediri Punya Misi Taklukan Borneo FC

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya