Tren Positif, Persik Kediri Punya Misi Taklukan Borneo FC

Persik berbekal dua kemenangan beruntun

Kediri, IDN Times- Persik Kediri bertekad meneruskan tren positif saat melawan Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, petang ini. Skuad berjuluk Macan Putih ini datang dengan semangat tinggi untuk meraih 3 poin dalam pertandingan tersebut. Berbekal dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya, mereka optimis dapat mencuri poin dari kandang lawan.

1. Persiapan sudah dilakukan dengan baik

Tren Positif, Persik Kediri Punya Misi Taklukan Borneo FCPemain Persik Kediri saat berlatih. instagram.com/persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengatakan persiapan sudah dilakukan semaksimal mungkin untuk menghadapai pertandingan ini. Skema permainan juga sudah disiapkan. Mereka telah mempelajari permainan Borneo FC dan menyiapkan langkah antisipasinya. "Persiapan kita lakukan dengan baik karena kita mau mendapatkan hasil yang baik juga," ujarnya, Senin (30/01/2023).

Baca Juga: 5 Fakta Anderson Nascimento, Bek Anyar Persik Kediri Berdarah Brasil

2. Terganggu dengan kondisi kebugaran pemain

Tren Positif, Persik Kediri Punya Misi Taklukan Borneo FCPemain Persik Kediri saat berlatih. instagram.com/persikfcofficial

Meskipun begitu, Divaldo masih dihantui dengan kondisi kebugaran para pemain. Jadwal padat pada putaran kedua kompetisi ini mulai dirasakan dampaknya oleh pemain. Beberapa pemain mengalami cedera ringan. Kondisi ini sangat merugikan bagi Persik Kediri yang membutuhkan kemenangan untuk dapat keluar dari zona degradasi. "Untuk itu kita juga selalu menjaga kondisi pemain, jangan sampai mengalami cedera," tuturnya.

3. Harap bek anyar bisa lakoni debut

Tren Positif, Persik Kediri Punya Misi Taklukan Borneo FCPemain Persik Kediri saat berlatih. instagram.com/persikfcofficial

Sebanyak 23 pemain diboyong untuk pertandingan nanti. Salah seorang pemain andalan, Aqil Munawar terpaksa tidak ikut dibawa karena terkena hukuman akumulasi kartu. Sementara rekrutan anyar asal Brasil Anderson do Nascimento masuk dalam rombongan dan diharapkan sudah bisa dimainkan nantinya. "Kita berharap proses adminitrasi sudah rampung sehingga Anderson bisa lakukan debut," pungkasnya.

Baca Juga: H-3 Penutupan Transfer Liga 1, Persik Datangkan Pemain Baru Terbanyak 

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya