19 Pemain Persela Lamongan Mulai Latihan

Siap Liga 2 ta rek?

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan mulai menggelar latihan perdananya di Stadion Surajaya Kamis (6/7/2023). Latihan perdana untuk persiapan menyongsong kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 tersebut diikuti hampir seluruh pemain Persela, termasuk para pemain rekrutan baru, seperti Herman Dzumafo, Agung Pribadi, Wildansyah, Ikhwan Ciptadi Yogi Triana, Aji Kurniawan dan lainnya.

2. Ade Jantra absen pada latihan perdananya

19 Pemain Persela Lamongan Mulai LatihanPemain Persela Lamongan mulai jalani latihan. Dok Istimewa

Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, latihan perdana itu diikuti 19 pemain. Sementara ada satu pemain yang masih absen dalam latihan tersebut dia adalah Ade Jantra. Ade Jantra sendiri absen karena masih mengikuti Piala Panglima TNI.

"Hari pertama latihan ada 19 pemain yang hadir kecuali 1 yang masih izin. Ade Jantra. Karena masih mengikuti Piala Panglima (TNI)," kata Djanur.

Baca Juga: Persela Lamongan Mulai Seleksi Pemain Lokal, Hanya 50 Orang yang Ikut

2. Djanur akan gelar tes kebugaran pemain

19 Pemain Persela Lamongan Mulai LatihanPemain Persela Lamongan mulai jalani latihan. Dok Istimewa

Djanur menyebut dalam latihan perdana yang digelar itu, kondisi fisik para pemain berbeda-beda. Ada yang tingkat kebugarannya cukup bagus, tapi ada juga ada yang masih di bawah standar. Untuk itu rencananya Djanur akan melakukan tes kebugaran bagi para pemain.

"Hal ini harus segera diatasi. Besok kita akan melakukan tes kebugaran, untuk mengetahui secara pasti kondisi awal setiap pemain," terangnya.

3. Latihan perdana disaksikan suporter Persela yang hadir memadati tribun utara Stadion Surajaya

19 Pemain Persela Lamongan Mulai LatihanPemain Persela Lamongan mulai jalani latihan. Dok Istimewa

Pada latihan perdana tadi Djanur juga dibuat terkesan oleh suporter Persela, yang hadir memadati tribun utara Stadion Surajaya, untuk menyuntikkan semangat kepada tim kebanggaannya. Pelatih kelahiran Majalengka itu pun mengaku akan bekerja maksimal agar bisa membalas dukungan yang diberikan para pendukung Laskar Joko Tingkir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini memberikan motivasi positif buat kami. Sehingga hari-hari latihan kami akan penuh semangat," pungkasnya.

Baca Juga: Mantan Penjaga Gawang Semen Padang Gabung Persela Lamongan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya