Mantan Penjaga Gawang Semen Padang Gabung Persela Lamongan

Total sudah ada 13 pemain baru dan 6 pemain lama

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan terus melengkapi skuatnya jelang dimulainya kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Sejumlah pemain baru pun terus didatangkan. Terbaru Persela Lamongan mendatangkan mantan penjaga gawang Semen Padang Samuel Charlheins Reimas. Pria berusia 30 tahun ini telah resmi diperkenalkan pihak manajemen melalui akun Instagram resminya.

1. Samuel pernah bermain untuk beberapa klub ternama di Indonesia

Mantan Penjaga Gawang Semen Padang Gabung Persela LamonganLaga Ujicoba Persela Lamongan vs Persebaya di stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Istimewa

Samuel Charlheins Reimas sendiri memiliki postur tubuh 1.76 meter. Samuel juga tercatat pernah membela klub ternama di Indonesia. Pada tahun 2017 ia bermain untuk Persebaya Surabaya, kemudian pada tahun 2018 di Perseru Serui. Lalu, penjaga gawang kelahiran Sorong Papua ini pada 2019–2022 bermain untuk Bali United sebelum berlabuh di Semen Padang.

Baca Juga: Persela Sambut Baik Kuota Pemain Asing di Liga 2 Ditambah

2. Total sudah ada 13 pemain baru yang didatangkan

Mantan Penjaga Gawang Semen Padang Gabung Persela LamonganPersela Lamongan saat menghadapi Gresik United di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Sebelumnya, Persela Lamongan juga telah mendatangkan 12 pemain baru. Mereka adalah Herman Dzumafo Epandi, Ade Jantra Lukmana, Aldi Al Achya, Ikhwan Ciptady Muhammad, Dwi Rafi Angga serta Yogi Triana, Rafiud Drajat, Rahel Radiansyah, M. Agung Pribadi, Zahran Fayyadh dan Wildansyah dan Wandi Babon. 

Selain itu Persela Lamongan juga memperpanjang enam pemain lamanya mereka adalah Zulham Zamrun, Akbar, Takwir Rahman, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo dan teranyar Ahmad Wahyudi. 

3. Persela juga rombak tim kepelatihan

Mantan Penjaga Gawang Semen Padang Gabung Persela LamonganPersela Lamongan saat menjamu Persipa Pati di Stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Persela Lamongan dalam menatap kompetisi Liga 2 ini juga telah mendatangkan pelatih baru di antaranya ada Djajang Nurjaman, Erick Ibrahim dan yang terakhir ada asisten pelatih Sendi Oktavian.

Sendi juga tercatat pernah mengatakan Akademi Persib Cimahi menjuarai turnamen Internasional Dream Come True (DCT) U-12 di Tiongkok. Anak-anak asuhannya berhasil menekuk wakil dari China Taipei 2-1 dan tim asal Taiwan menang 3-2 melalui adu penalti pada tahun 2018 dan bersama Indra Sjafri, Sendi Oktavian juga membawa timnas Indonesia U-22 menjuarai SEA Games di Kamboja 2023. 

Baca Juga: Persela Lamongan Mulai Seleksi Pemain Lokal, Hanya 50 Orang yang Ikut

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya