Persik Kediri Bertekad Curi Poin di Kandang Madura United

Laga derby Jatim di pekan kedua

Kediri, IDN Times - Persik Kediri bertekad mencuri poin saat menghadapi Madura United sore ini di Stadion Gelora ratu Pemeningan, Pamekasan. Kedua tim ini sebelumnya pernah bertemu dalam laga uji coba beberapa waktu lalu. Madura United berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 saat itu. Namun kini Skuad Macan Putih dalam kondisi on fire untuk merebut poin dari kandang lawan.

1. Pelatih sudah lakukan evaluasi

Persik Kediri Bertekad Curi Poin di Kandang Madura UnitedPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/@persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku siap untuk menghadapi laga ini. Beberapa perbaikan di beberapa lini seperti pertahanan dan serang sudah dilakukan. Kedua lini tersebut menjadi evaluasi bagi tim pelatih Persik Kediri usai ditahan imbang saat melawan Borneo FC di pekan sebelumnya. “Kita siap untuk pertandingan ini, saya lihat Madura seperti tim besar, kita tahu ini sulit tapi kita siap lakukan yang terbaik,” ujarnya, Minggu (09/07/2023).

2. Berbeda dengan pertandingan uji coba pramusim

Persik Kediri Bertekad Curi Poin di Kandang Madura UnitedPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/@persikfcofficial

Meskipun mengalami kekalahan pada laga uji coba melawan Madura United beberapa waktu lalu, namun Marcelo menilai pertandingan nanti akan berjalan beda. Dalam pertandingan tersebut Madura United dinilai cukup bermain efektif sehingga dapat memanfaatkan peluang menjadi gol. "Ketika uji coba lawan Madura kita masih di proses pra musim. Ada perubahan di Madura di Persik juga pasti pertandingan besok beda. Kita siap untuk pertandingan,” tuturnya.

3. Renan Silva datang ke Madura untuk kemenangan Persik Kediri

Persik Kediri Bertekad Curi Poin di Kandang Madura UnitedRenan Silva saat berlatih. instagram.com/persikfcofficial

Hal senada juga diungkapkan salah satu pemain asing Persik Kediri, Renan Silva. Menurutnya skuad Macan Putih siap memberikan kejutan bagi lawan. Pemain asal Brazil yang pernah bermain untuk Madura United ini mengaku datang kembali ke Madura untuk kemenangan Persik Kediri. "Kita tahu Madura tim besar, Madura main di kandang. Pertandingan sulit tapi kita siap, kita prepare bagus 100 persen. Kita harap dapat 3 poin,” pungkasnya.

Baca Juga: 5 Fakta Derbi Jatim Madura United vs Persik Kediri

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya