TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persebaya Umumkan 4 Pemain Baru, Lokal dan Muda

Sakjoseee, Wani!

Pesepak bola Persebaya Surabaya Januar Eka Ramadhan (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Senin (13/2/2023). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/Zk/rwa.

Surabaya, IDN Times - Amunisi baru terus didatangkan Persebaya Surabaya untuk menatap kompetisi musim 2023/2024. Setelah mengumumkan empat pemain baru, kini ada tambahan sebanyak empat pemain lagi yang didatangkan.

Baca Juga: Kenalin Nih! 4 Pemain Baru Persebaya

1. Datangkan 2 bek tengah lokal

Manajer tim Persebaya Yahya Alkatiri dan Kadek Raditya setelah prosesi penandatanganan kontrak. (Persebaya)

Di Instagram resminya @officialpersebaya, manajemen Bajol Ijo mengumumkan empat pemain lokal. Pertama, Kadek Raditya. Pemain berposisi sebagai bek tengah ini sebelumnya memperkuat Madura United FC pada musim lalu.

Bek tengah lain yang didatangkan tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini adalah Yohanes Kandaimu. Pemain bertinggi 189 cm ini tampil sebanyak 21 kali bersama Persita Tangerang musim lalu. Yohanes mencatatkan sebanyak satu gol.

2. Datangkan 2 pemain muda, striker dan gelandang bertahan

Selebrasi Wildan Ramdhani saat membobol gawang Madura United, Rabu (15/2/2023). (Dok. Persita).

Lebih lanjut, manajemen Persebaya juga mengumkan kalau sudah menggaet striker lokal yang masih muda. Yakni Wildan Ramdhani. Pemain berusia 24 tahun ini mencetak tujuh gol dan satu assist ketika memperkuat Persita Tangerang musim lalu.

Pemain muda tampaknya menjadi kesukaan Pelatih Aji Santoso. Terbukti, Persebaya kembali punya amunisi gelandang bertahan yang masih muda, Ripal Wahyudi. Pemain 22 tahun itu sempat membela Bhayangkara FC.

Baca Juga: Fakta Ahmad Nuri Fasya, Rekrutan Baru Persebaya dari Klub Liga 2

Berita Terkini Lainnya