Kenalin Nih! 4 Pemain Baru Persebaya

1 pemain asing dan 3 lokal

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya resmi mengenalkan empat rekrutan barunya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Empat pemain yang sudah diumumkan via Instagram @officialpersebaya itu terdiri dari satu pemain asing dan satu pemain lokal.

Satu pemain asing yang dimaksud ialah gelandang serang asal Brasil, Bruno Moreira. Pemain berusia 24 tahun ini segera bergabung dengan tim berjuluk Bajol Ijo sekitar pertengahan Mei ini. Kedatangan Bruno sekaligus melengkapi kuota pemain asing Persebaya.

Diketahui, Persebaya mempertahankan tiga pemain asing. Yakni gelandang asal Jepang, Sho Yamamoto, gelandang asal Portugal, Ze Valente dan striker asal Brasil, Paulo Victor. Sementara bek asal Brasil, Leo Lelis dilepas oleh manajemen tim.

Selain Bruno, Persebaya juga mengenalkan pemain baru yang merupakan wajah lama. Yakni bek sayap, Reva Adi Utama. Pemain satu ini pernah memperkuat Persebaya sama halnya Bruno. Tapi sempat memilih hengkang ke Madura United. Kini pulang lagi.

Amunisi baru lainnya yang diunggah oleh manajemen Bajol Ijo ialah Ahmad Nuri Fasya. Pemain berposisi sebagai bek kanan ini sebelumnya memperkuat Bekasi FC. Tentunya, Nuri akan menambah kekuatan Persebaya setelah banyak ditinggal pemain mudanya. Seperti Koko Ari maupun Rizky Ridho.

Terbaru, tim kebanggaan Bonek dan Bonita mengumumkan eks pemain Persita Tangerang, Kasim Botan yang resmi bergabung dengan Persebaya. Kasim Botan berposisi sebagai penyerang sayap kanan. Pemain 26 tahun bermain cukup baik musim lalu, mencetak dua gol dan dua assist dalam 22 pertandingan.

Baca Juga: 5 Pemain Kunci Persebaya Mengarungi Kompetisi 2022/2023

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya