Tim Voli Jatim Tergetkan Juara 1 di Kapolri Cup

Juara juara!

Surabaya, IDN Times - Tim Bola Voli Jawa Timur bakal melakoni laga dalam kompetisi merebutkan Piala Kapolri CUP 2023. Kapolda Jatim, yang juga merupakan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jatim, Irjen Pol Dr Toni Hermanto menargetkan tim bola voli Jatim itu meraih juara. 

1. Jatim tergabung dengan zona IV bersama Jateng, Jabar dan DIY

Tim Voli Jatim Tergetkan Juara 1 di Kapolri CupTim Bola Voli Jatim saat akan mengikuti Kapolri CUP 2023. (Dok. Istimewa).

Kapolri CUP 2023 ini akan berlangsung hari ini Jumat (4/8/2023) dengan sistem zona. Jawa Timur tergabung di zona IV bersama tim dari Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta.

"Selaku Ketua PBVSI Jawa Timur berharap tim bola voli putra dan putri bisa memenangkan kejuaraan dengan menjadi juara ," kata Toni. 

Baca Juga: 86 Atlet Peraih Medali Dapat Hadiah dari Pemprov Jatim

2. Atlet bukan cuma polisi

Tim Voli Jatim Tergetkan Juara 1 di Kapolri CupTim Bola Voli Jatim saat akan mengikuti Kapolri CUP 2023. (Dok. Istimewa).

Alumni Apol '88 ini menambahkan, atlet yang dibawa dalam Kapolri Cup 2023 bukan cuma polisi. Melainkan juga atlet lain yang pernah bertanding ke luar negeri.

"Untuk atlet yang bertanding di turnamen Kapolri Cup 2023. Ini tidak hanya anggota Polri namun juga campuran, mereka yang bertanding juga sudah pernah bertanding di luar negeri," lanjutnya.

3. Atlet Jatim optimis raih juara

Tim Voli Jatim Tergetkan Juara 1 di Kapolri Cupilustrasi voli (pexels.com/Jim De Ramos)

Sementara itu salah satu atlet dari tim yang voli Jatim yang merupakan anggota SAR Binmas Polrestabes Surabaya, Briptu Susilowati, anggota Sat Binmas mengatakan, bahwa ia bersama dengan atlet yang lain optimis bisa menjadi juara di turnamen Kapolri Cup 2023.

"Kami optimis bisa meraih juara,kondisi tim dan pemain dalam kondisi on fire.Mohon doa dan dukungannya ",ujar Briptu Susilowati.

"Saya belajar voli sejak kelas 5 SD. Terus saya masuk sebagai anggota Polri melalui jalur prestasi. Setelah itu saya mengikuti even even besar seperti Pro Liga 2019 juara 1 dan Pon Papua 2020 juara 3," imbuhnya.

Baca Juga: Helikopter Kapolda Jatim Mendarat Darurat di Tulungagung

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya