Pikap Membawa Minyak Goreng Dihantam Truk di Suramadu

Satu orang luka-luka

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan di Suramadu kembali terjadi, Rabu (9/3/2022) pukul 14.30. Sebuah mobil pikap membawa minyak goreng terguling karena dihantam truk di Jembatan Suramadu.

1. Mobil pikap dihantam truk

Pikap Membawa Minyak Goreng Dihantam Truk di SuramaduIlustrasi Kecelakaan (IDN Times/Arief Rahmat)

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko Adi Wibowo mengatakan bahwa mobil pikap dengan nomor polisi D-8909-XT yang membawa minyak goreng tersebut dihantam dari arah belakang oleh truk dengan nopol W-9596-NA.

Truk box Hino tersebut berjalan dari Utara ke Selatan mengarah ke Surabaya. Truk melaju di jembatan Suramadu dan mengambil jalur kanan atau jalur cepat.

"Lalu saat sampai di KM 1.600 karena jalan menurun dan kurang hati-hati truk tersebut menabrak mobil pikap nopol D-8909-XT," urainya.

Kecelakaan ini mengakibatkan minyak goreng yang diangkut pikap tercecer di jalanan Jembatan Suramadu.

Baca Juga: IWD Surabaya Bawa Wayang Kardus dan Tuntutan Kesetaraan Gender 

2. Korban luka satu orang

Pikap Membawa Minyak Goreng Dihantam Truk di SuramaduIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Diketahui pengemudi truk tersebut bernama Moch Sofyan asal Surabaya. Sementara pengemudi pikap benama Ikwanur Rifqi warga asli Jember.

Dalam kejadian tersebut, pengemudi truk, Moch Sofiyan mengalami luka pada bagin lutut. Kini korban dilarikan ke Rumah Sakit Muji Rahayu.

"Korban luka 1 orang atas nama  Moch Sofyan mengalami luka pada bagian lutut sebelah kanan dan dibawa ke RS muji Rahayu," tuturnya.

3. 5 petugas mengurai lalu lintas

Pikap Membawa Minyak Goreng Dihantam Truk di SuramaduANTARA FOTO/Zabur Karuru

Kecelakaan yang terjadi di Jembatan Suramadu ini tidak menyebabkan kemacetan. Petugas telah mengatur lalu lintas sehingga, jembatan Suramadu tetap lancar.

"Ada 5 petugas yang mengatur lalu lintas, sehingga tidak macet tapi merambat," tandas Eko soal kecelakaan di Jembatan Suramadu.

Baca Juga: Menengok Digitalisasi 3.450 Pirigan Hitam di RRI Surabaya

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya