Penganiayaan Pelajar di Surabaya, Polisi Tangkap Penyundut Rokok

Sudah ada empat terangka yang ditangkap

Surabaya, IDN Times - Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali menangkap satu orang  penganiayaan terhadap pelajar beberapa waktu lalu. Pelaku yang berinisial AV (22) merupakan tersangka keempat setelah sebelumnya polisi telah menangkap tiga orang pelaku.

1. Pelaku merupakan penyundut rokok

Penganiayaan Pelajar di Surabaya, Polisi Tangkap Penyundut RokokKasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana. (IDN Times/Khusnul Hasana)

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan AV ditangkap pada Senin (8/8/2022) lalu. Menurut Mirzal, AV merupakan warga Kenjeran Surabaya. Ia punya peran penting dalam penganiayaan pelajar itu.

"Iya benar, tambah 1, diduga ikut memukul dan menyundut rokok di bagian leher sebelah kiri," ujar Mirzal, Rabu (10/8/2022).

2. AV ditangkap setelah polisi mendapatkan pengakuan dari tiga pelaku lain

Penganiayaan Pelajar di Surabaya, Polisi Tangkap Penyundut RokokIlustrasi Penganiayaan (IDN Times/Aditya Pratama)

Mirzal menuturkan, penangkapan terhadap AV dilakukan setelah polisi meminta keterangan dari tiga orang tersangka yang sebelumnya telah ditangkap. "Petugas mengamankan tersangka di Jalan Seledri, Kedungcowek, Surabaya. Tersangka AV berikut barang bukti dibawa ke Mapolrestabes Surabaya guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Baca Juga: Polisi Bekuk 3 Orang Pelaku Penganiayaan Pelajar di Surabaya

3. Penganiyaan berlangsung usai pertandingan futsal

Penganiayaan Pelajar di Surabaya, Polisi Tangkap Penyundut RokokIlustrasi perkelahian, IDN Times/Sukma Shakti

Diberitakan sebelumnya, tiga orang pelajar di Surabaya berinisial D, SL, dan RZ menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah pemuda. Peristiwa ini bermula dari rentetan kericuhan pada saat pertandingan futsal pelajar antara SMAN 7 Surabaya dan SMK dr Soetomo, Sabtu (30/7/2022).

Salah satu korban, D mengaku telah mendapat penganiayaan dari sekelompok orang yang diduga adalah alumni SMAN 7 Surabaya. Ketiga korban tersebut sempat dipukul dengan paving dan disundut rokok.

Baca Juga: Anggota DPRD Surabaya Sentil Pemprov Soal Insiden Pengroyokan Pelajar

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya