Pria Bojonegoro Tenggelam saat Selamatkan Bocah Hanyut di Sungai

Tim gabungan tengah mencari keberadaan korban

Bojonegoro, IDN Times - Seorang pria bernama Deni Rosidi (43) warga Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro tenggelam di aliran Sungai Bengawan Solo, Selasa (11/7/2023). Korban tenggelam saat berusaha menyelamatkan bocah yang sedang hanyut di sungai. Hingga kini korban belum ditemukan dan dalam masa pencarian.

1. Korban berusaha menolong bocah yang hanyut

Pria Bojonegoro Tenggelam saat Selamatkan Bocah Hanyut di SungaiIlustrasi korban tenggelam. (Shutterstock)

Kapolsek Kasiman, Iptu Badri saat dihubungi mengatakan, kronologi tenggelamnya korban berawal dari 14 bocah yang sedang mandi di sungai sekitar pukul 06.30 WIB. Kemudian korban yang saat itu sedang mencari batu di sungai melihat satu dari 14 bocah itu hanyut kemudian korban berusaha menolong.

"Korban ini bekerja di bengkel kemudian saat itu korban pergi ke sungai mencari batu," kata Badri saat dihubungi IDN Times.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,0 Guncang Bojonegoro

2. Korban hanyut dan tenggelam

Pria Bojonegoro Tenggelam saat Selamatkan Bocah Hanyut di SungaiSeorang pria tenggelam saat berusaha menolong bocah yang hanyut di sungai. Dok Istimewa

Setelah berhasil menyelamatkan dan mengangkat bocah tersebut ke darat, korban justru hanyut terbawa arus sungai Bengawan Solo dan tenggelam. Hingga kini korban masih belum ditemukan dan masih dalam tahap pencarian oleh petugas gabungan.

"Saat berusaha menolong itu korban tenggelam dan sampai sekarang belum ditemukan," jelas Badri.

3. Korban kini sedang dicari oleh petugas gabungan

Pria Bojonegoro Tenggelam saat Selamatkan Bocah Hanyut di Sungaiilustrasi orang tenggelam (pixabay.com/tumisu)

Perwira polisi berpangkat dua balok di pundaknya ini mengatakan, warga sekitar yang mengetahui Deni Rosidi tenggelam, akhirnya ikut mencari keberadaan korban di sungai. Sedangkan pemdes setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan BPBD Kabupaten Bojonegoro.

"Ada sekitar 14 petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Becanda Daerah (BPBD) Bojonegoro, anggota Koramil dan Polsek Kasiman yang melakukan pencarian," pungkasnya.

Baca Juga: Gagal Nyalip, 2 Pemotor di Bojonegoro Tewas Tertabrak Bus

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya