Lalai, Pengendara Motor Ini Tabrak Trailer Hingga Meninggal

Padahal truk sedang berhenti

Surabaya, IDN Times - Kelalaian saat berkendara dapat merenggut nyawa seketika. Hal tersebut dialami oleh Ardin Kusumadiarto (40), pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan sebuah truk trailer. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (22/9) sekitar pukul 06.05 WIB di Jalan Tambak Osowilangun.

1. Menabrak truk yang berhenti

Lalai, Pengendara Motor Ini Tabrak Trailer Hingga MeninggalIDN Times/Sukma Shakti

Seorang warga di sekitar kejadian, Sutrisno mengatakan truk bermuatan besi yang dikendarai oleh Swiyono sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri yang saat itu hendak menanyakan alamat ke gudang batu bara. Namun tiba-tiba melaju kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi menabrak truk yang sedang berhenti tersebut. "Pengendara motor itu ngebut dari arah barat menuju timur Jalan Tambak Osowilangun, tepat di depan gudang batubara ia menabrak bagian belakang sebelah kanan truk trailer. Saya kaget langsung nyamperin sama orang-orang banyak dan dilihat ternyata sudah meninggal," ujarnya.

2. Kurang konsentrasi

Lalai, Pengendara Motor Ini Tabrak Trailer Hingga MeninggalIlustrasi/Sukma Shakti/IDN Times

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara, pengendara tersebut diduga kurang berkonsentrasi saat hendak mendahului truk tersebut. Sehingga ia malah menabrak bagian kanan belakang truk hingga motor merk Vixion yang dikendarainya hancur di bagian depan. "Sesampainya di TKP pengendara kurang konsentrasi sewaktu akan mendahului sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan Truk H-1687-ES di depannya," terang Antara.

Baca Juga: Kurangi Kecelakaan di Jabar, Ridwan Kamil Pasang Road Barrier Tabung

3. Jenazah dilarikan ke RSUD Dr Soetomo

Lalai, Pengendara Motor Ini Tabrak Trailer Hingga MeninggalIDN Times/Sukma Shakti

Petugas kepolisian pun mendatangi TKP dan menggambar sketsa dari jenazah dan motor korban. Saat ini, jenazah Ardin dilarikan ke RSUD Dr Soetomo. Sementara itu, kendaraan korban diamankan di kantor lakalantas Polrestabes Surabaya.

Baca Juga: Baru Rayakan Ulang Tahun, Al Ghazali Dikabarkan Kecelakaan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya