Comscore Tracker

Sineas Surabaya Telurkan Film Seri tentang Perempuan

Song of Hyena mendapat respon positif dari pecinta film

Surabaya, IDN Times - Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur (Jatim), Arumi Bachsin dan Ketua Tim Penggerak PKK Surabaya, Rini Indriyani secara kompak memberikan apresiasi terhadap film 'Song of Hyena'. Film karya sineas Surabaya yang dirilis di channel YouTube Kreasitama sejak 2 Juli 2021 itu sudah ditonton 200 ribu orang.

"Saya sangat senang setelah sempat menyaksikan serial film Song of Hyena ini. Harapannya ada banyak lagi karya menarik lainnya," ujar Arumi dalam rilis yang diterima, Selasa (20/7/2021).

1. Angkat isu perempuan mendapat animo tinggi di tengah PPKM Darurat

Sineas Surabaya Telurkan Film Seri tentang Perempuan

Executive Producer serial film Song of Hyena, Zainal Hudha Purnama mengaku sangat puas dengan hasil yang telah dicapai tim produksi serial film yang mengupas isu tentang hak-hak wanita Indonesia ini. Masa PPKM Darurat yang diberlakukan sejak 3 Juli lalu, juga berpengaruh terhadap animo masyarakat.

“Sejak dirilis awal Juli lalu, film ini mendapat respon positif dari pecinta film. Terbukti, hanya dalam waktu dua pekan, tercatat lebih dari 200 ribu orang menonton film ini," kata Yudha.

2. Berharap bisa jadi hiburan masyarakat supaya betah di rumah saja

https://www.youtube.com/embed/iEtpKT6T5w4

Hal ini, lanjut Yudha, menjadi capaian positif bagi dirinya dan tim untuk lebih optimis mengembangkan ide dan kreativitas ke depannya. Ia berharap Song of Hyena ini bisa menjadi pilihan hiburan bagi masyarakat Indonesia di masa PPKM Darurat.

“Saya kira pemberlakuan PPKM Darurat yang membatasi mobilitas masyarakat di luar rumah dan meminta masyarakat untuk bekerja, beribadah, dan beraktivitas dari rumah seperti saat ini, juga berpengaruh terhadap banyaknya masyarakat mengisi waktu saat berada di rumah saja," katanya.

3. Ceritakan tiga perempau pemberani, dibintangi aktor dan aktris lokal

Sineas Surabaya Telurkan Film Seri tentang Perempuan

Sekadar diketahui, serial film yang disutradarai dan ditulis oleh Ryo Maestro ini menceritakan kisah tentang tiga tokoh perempuan pemberani, yang mewakili keunikan karakter perempuan di Indonesia. Film ini dibintangi Sabrina Sausan, Kun Baehaqi, Trisha Zoe, Felicia Amerda, Eddy Lagos, Aldo Sopamena, Igar Gusti, serta sederat aktor dan aktris lokal.

Baca Juga: De Javasche Bank, Sensasi Latar Film Money Heist ala Surabaya

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya