Pria Tewas di Hotel di Surabaya, Polisi Pastikan Tak Ada Kekerasan

Ada lebam di tubuhnya

Surabaya, IDN Times - Seorang pria ditemukan tewas di kamar Hotel Garden Palace, Surabaya, Rabu (10/8/2022) sore. Informasi yang didapat IDN Times, pria tersebut bernama Oie Benny (46), warga Puri Citra Rungkut, Gunung Anyar, Surabaya.

1. Pria itu check in sejak Selasa

Pria Tewas di Hotel di Surabaya, Polisi Pastikan Tak Ada KekerasanIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Berdasarkan keterangan petugas hotel yang melaporkan ke Command Center (CC) 112, Oie Benny masuk kamar hotel alias check in pada Selasa (9/8/2022). Dia tercatat hanya menyewa hotel satu malam saja, artinya harus check out pukul 12.00 WIB, Rabu (10/8/2022). Ketika dihubungi pada jam check out, tidak ada respons dari tamu itu.

Sekitar pukul 16.30 WIB, petugas hotel pun terpaksa membuka pintu kamar secara manual. Setelah terbuka ditemukan tamu hotel dalam keadaan tengkurap dengan keadaan lebam di beberapa bagian tubuh. Sehingga petugas hotel  menghubungi  CC112 Surabaya untuk ditindaklanjuti.

2. Dipastikan tidak ada tanda kekerasan

Pria Tewas di Hotel di Surabaya, Polisi Pastikan Tak Ada KekerasanPetugas saat mengecek kamar hotel TKP penemuan jenazah. Dok. Cc112 Surabaya

Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno membenarkan temuan pria tewas di hotel wilayah hukumnya. Namun, dia menyangkal kalau tidak ada tanda kekerasan pada tubuh tamu hotel tersebut. Dia menduga, lebam yang dialami merupakan luka pada mayat yang sudah meninggal sejak Selasa.

"Tanda kekerasan gak ada. Luka lebam itu mungkin luka pada mayat biasanya. Diduga korban meninggal sejak kemarin malam," tegasnya, Kamis (11/8/2022).

3. Kasus masih didalami oleh polisi

Pria Tewas di Hotel di Surabaya, Polisi Pastikan Tak Ada KekerasanIlustrasi garis polisi. (IDN Times/Mardya Shakti)

Kendati menduga tidak ada kekerasan, Sutrisno menyampaikan kalau pihaknya tetap akan mendalami temuan pria tewas itu. Jenazah Benny sendiri sudah dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo sejak kemarin.

"Kami tetap dalami, jenazah sudah dievakuasi," pungkas Sutrisno.

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Surabaya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya