Laka di Tol SuMo, Istri Kapolres Tulungagung Meninggal Dunia

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

Surabaya, IDN Times - Mobil dinas yang ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan di jalan tol Surabaya-Mojokerto (SuMo), pukul 01.00 WIB, Jumat (28/9). Akibatnya, istri Kapolres, Anggi Rahaya dan ajudannya Bripda Lutfi meninggal dunia. Sementara Tofik mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit. Adapun mobil Toyota Land Cruiser warna hitam yang mereka tumpangi ringsek.

1. Mobil yang ditumpangi oleng dan menabrak truk tanki

Laka di Tol SuMo, Istri Kapolres Tulungagung Meninggal DuniaSukma Shakti/IDN Times

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan kecelakaan terjadi di Tol SuMo km 716 +800 Desa Sidorejo Kecamatan etis Kabupaten. Mojokerto. Yang mana melibatkan Mobil Landcruiser Nopol dinas yang dikendarai oleh Bripda Tommy (LR) dengan membawa penumpang Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, Ibu Kapolres Tulungagung (Anggi) dan Ajudan Bripda Lutfi. "Menabrak truk tanki Hino," ujarnya.

Mulanya, mobil Landcruiser Nopol dinas yang dikemudikan oleh Bripda Tommy berjalan dari arah timur ke barat. Bermaksud akan mendahului dari sisi sebelah kanan kendaraan truk di depannya kemudian oleng ke kiri. Saat di TKP menabrak dari belakang kendaraan truk tangki tronton Hino Nopol L-9490-UR yang berjalan searah didepannya.
 

Baca Juga: Bupati Tulungagung Terpilih Ditahan KPK, Partai Tunggu Proses Hukum

2. Korban di RS Bhayangkara, Kapolres sudah jalani operasi

Laka di Tol SuMo, Istri Kapolres Tulungagung Meninggal DuniaIDN Times/Reza Iqbal

Barung menambahkan untuk korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Kapolres Tulungagung sudah menjalani operasi pada pukul 06.15 WIB. "Bapak Kapolda Jatim, dari tadi malam sampai pagi menemani di rumah sakit. Operasi dilakukan berjalan cukup baik," kata pria dengan tiga melati emas ini.

3. Duka mendalam bagi Polda Jatim

Laka di Tol SuMo, Istri Kapolres Tulungagung Meninggal DuniaSukma Shakti/IDN Times

Barung juga menyampaikan akibat peristiwa ini, duka yang mendalam dari Polda Jatim Dia mendoakan agar Kapolrea Tulungagung kembali sehat dan pulih. "Kita doakan almarhum dan almarhumah diberi tempat yang layak di sisiNya. Ini menjadi makna yang cukup besar untuk Polda Jatim," pungkasnya.

Baca Juga: Baru Rayakan Ulang Tahun, Al Ghazali Dikabarkan Kecelakaan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya