Begini Kondisi Terbaru Sopir Kapolres Tulungagung

Kondisi Kapolres berangsur sadar

Surabaya, IDN Times - Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera akhirnya membuka kondisi terbaru sopir yang mengemudikan mobil Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar. Saat ini Bripda Tommy masih dalam penanganan. Dia memastikan kondisinya mengalami luka-luka. Namun, tidak separah tiga korban lainnya.

1. Sopir hanya alami luka ringan dan segera disidik oleh Polda Jatim

Begini Kondisi Terbaru Sopir Kapolres TulungagungIDN Times/Sukma Shakti

Barung mengatakan sopir Kapolres hanya alami luka ringan. Maka dari itu, Polda Jatim akan segera melakukan pemeriksaan terhadapnya. "Terakhir sopirnya ini mengalami luka ringan dan masih dalam perawatan. Masih dilakukan penyelidikan, karena ini kita fokus dulu pada penanganan korban," ujar pria dengan tiga melati emas ini.

Baca Juga: Meninggal Kecelakaan, Istri Kapolres Tulungagung Dimakamkan di Subang

2. Kondisi Kapolres berangsur sadar

Begini Kondisi Terbaru Sopir Kapolres TulungagungIDN Times/Sukma Shakti

Barung menambahkan, untuk kondisi Kapolres Tofik sudah mulai sadar. Isu-isu mengenai meninggalnya dia tegaskan hoax. Dia berjanji akan selalu update kondisi korban pasca jalani operasi. "Operasi bagian kepala, itu medis nanti dan bukan saya. Selain dari saya, itu infoemasi hoax. Karena satu pintu," tegasnya.

3. Menunggu korban pulih baru dilakukan penyelidikan

Begini Kondisi Terbaru Sopir Kapolres TulungagungIDN Times/Sukma Shakti

Sementara tindakan yang telah dilakukan kepolisian terkait peristiwa maut ini adalah mengamankan TKP, menyelamatkan korban dan membawanya ke rumah sakit. Setelah pulih, barulah dilakukan penyelidikan. "Barang bukti sudah kita amankan di Polres Mojokerto kemudian TKP nya kebetulan ada di wilayah Mojokerto Kabupaten. Sudah dilakukan olah TKP," pungkasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Kondisi Kapolres Tulungagung Stabil

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya