TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perempuan Bunuh Diri di Gedung Filkom UB, Pihak Kampus Angkat Suara

Identitas korban masih misterius

Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan UB, Zulfaidah Penatagama. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Malang, IDN Times - Aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 12 gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya pada Kamis (14/12/2023) membuat geger warga kampus. Pasalnya kejadian ini terjadi di tengah-tengah proses Ujian Akhir Semester (UAS) yang diselenggarakan seluruh fakultas di UB. Hingga saat ini, belum diketahui identitas perempuan yang melakukan bunuh diri tersebut. Belum bisa dipastikan apakah dia merupakan mahasiswa UB atau bukan.

1. Humas UB tengah menyelidiki siapa identitas perempuan yang melakukan bunuh diri

Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan UB, Zulfaidah Penatagama. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan UB, Zulfaidah Penatagama mengatakan jika pihaknya belum bisa memastikan identitas korban. Mereka masih menunggu hasil ke penyelidikan pihak kepolisian yang telah melakukan evakuasi pada jenazah korban.

"Kita sedang melakukan penelusuran kira-kira apakah betul itu mahasiswa UB atau bukan. Kita masih menunggu kejelasan dari pihak kepolisian agar informasi yang kita sampaikan cleas dan akurat," terangnya.

Zulfaidah hanya bisa memastikan jika korban adalah perempuan berdasarkan pakaian yang dikenakan korban. Selebihnya ia tidak bisa memberikan jawaban yang pasti.

Baca Juga: Wanita Bunuh Diri dengan Melompat di Lantai 12 Gedung Filkom UB

2. Humas UB mengaku belum bisa memberikan banya jawaban terkait kejadian bunuh diri di gedung Filkom UB

Ilustrasi TKP (IDN Times/Arief Rahmat)

Humas UB mengaku tidak memiliki banyak informasi terkait kejadian hari ini. Mereka hanya mengetahui jika memang benar ditemukan seseorang yang tewas di gedung Fakultas Ilmu Komputer. Tapi mereka tidak bisa menyampaikan terkait identitas maupun kronologi kejadian, karena saat ini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Kita belum bisa mengkonfirmasi apakah yang jatuh itu mahasiswa atau bukan. Jadi hanya melihat ada orang yang sudah ada di bawah itu saja. Sampai saat ini kami masih menunggu informasi dari pihak kepolisian," ucap perempuan berkerudung hijau ini.

Zulfaidah mengatakan jika ia tidak bisa mengkonfirmasi juga di lantai berapa korban melompat dan jatuh. Ia mengaku tidak begitu hafal dengan gedung Filkom UB.

Berita Terkini Lainnya