TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Video Mesum Siswa SMK Tuban Beredar, Polisi Buru Pelaku

Polisi periksa sejumlah saksi

IDN Times/Sukma Shakti

Tuban, IDN Times - Video syur yang berdurasi sekitar 10 detik, beredar luas di dunia maya Facebook dan group WhatsApp di Tuban. Adegan panas layaknya hubungan suami istri itu diduga dilakukan oleh beberapa siswa salah satu SMK di Bumi Wali, sebutan lain dari Kabupaten Tuban. Di dalam video tersebut tampak seorang pelaku mengenakan seragam Pramuka.

Baca Juga: Kasus Video Porno Guru Honorer, Pemprov Panggil Kepala Sekolah Pelaku

1. Diunggah pada hari Rabu malam

IDN Times/ Istimewa

Berdasar informasi yang dihimpun IDN Times, video panas itu mulai beredar di beranda Facebook seorang warganet pada hari Rabu (2/10) malam. Dalam video itu juga terlihat ada wanita lain yang masih mengenakan kaos kaki hitam dengan tulisan SMK Tuban.

Namun, selang beberapa saat kemudian, video itu langsung hilang dan dihapus oleh pemilik akun. Meski telah dihapus namun video yang sempat menggegerkan dunia maya tersebut terlanjur tersebar secara luas dan banyak diketahui masyarakat. 

2. Diduga direkam oleh pelajar lain mengunakan kamera ponsel

IDN Times/ Istimewa

Selain adegan layaknya suami istri, dalam video itu juga terdengar suara beberapa pelaku. Diduga, merekalah yang merekam adegan tak senonoh tersebut. Mereka diduga merekamnya menggunakan ponsel. 

Baca Juga: Anggota Satpol PP Tuban Sempat Diteriaki Maling saat Razia Miras

Berita Terkini Lainnya