Senggolan dengan Truk, Pria Asal Tandes Tewas Di Kalianak

Tetep ati-ati rek!

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Kalianak Surabaya. Pria berinisial AN (44) tewas karena jatuh usai bersenggolan dengan dengan truk, Senin (17/7/2023). Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP M Suud mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat kendaraaan Honda bernopol L6221VH yang dikendarai AN berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur dijalan Kalianak. Sesampainya di depan garasi nomor 71, kendaraan AN berdekatan dengan truk. 

"Karena jarak yang terlalu dekat hingga sepeda motor tersebut menabrak dari samping kanan pengaman gandengan trailer," ujar dia. Korban terjatuh dan kemudian terlindas.

Truk berplat nomor B 9580 BEH yang dikendarai S itu pun menyebabkan AN meninggal dunia. Sementara S sadar dan tidak mengalami luka. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara sepeda motor meninggal dunia seketika di TKP," ungkap dia. AN pun langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr.Soetomo menggunakan ambulans PMI. Sementara, kendaraan korban diamankan oleh unit Laka Lantas Porlestbes Tanjung Perak. 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya