Pembunuh Mayat dalam Karung di Kediri Ternyata Ayah Kandungnya

Emosi karena sering dimaki korban

Kediri,IDN Times - Satreskrim Polres Kediri akhirnya mengungkap kasus temuan mayat dalam karung, di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu. Mereka menangkap tersangka bernama Suprapto (53) yang tak lain merupakan ayah kandung korban. Tersangka ditangkap di wilayah Tulungagung pada Sabtu (15/07/2023) dini hari. Polisi terpaksa melakukan tindakan terukur karena tersangka berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap.

1. Tersangka mengaku sering dimaki korban

Pembunuh Mayat dalam Karung di Kediri Ternyata Ayah KandungnyaPolisi saat merilis pelaku pembunuhan di Kediri. IDN Times/ istimewa

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka tega menghabisi korban karena emosi. Selama ini hubungan keduanya tidaklah baik. Tersangka mengaku korban sering memaki dan mengejeknya. " Tersangka jengkel karena sering dimaki-maki dan dihina oleh korban sehingga tega membunuhnya." ujarnya, Senin (17/07/2023).

2. Tersangka juga sempat cabuli korban

Pembunuh Mayat dalam Karung di Kediri Ternyata Ayah KandungnyaPolisi saat merilis pelaku pembunuhan di Kediri. IDN Times/ istimewa

Aksi pembunuhan ini dilakukan oleh tersangka pada Rabu (05/07/2023. Saat itu korban baru saja pulang dari tempatnya bekerja. Tersangka masuk ke kamar korban dan langsung mencekik serta membekap mulutnya. Korban lalu terjatuh dan tak sadarkan diri. Mengetahui hal tersebut tersangka membopong korban ke kamar mandi dan sempat melakukan pencabulan. "Korban dibopong oleh tersangka ke kamar mandi dan dilakukan pencabulan," terangnya.

Setelah itu tersangka lalu memeriksa nadi korban. Tersangka lalu memasukkan kepala korban ke bak kamar mandi, dan membungkusnya menggunakan dua karung. Selanjutnya korban dibawa tersangka untuk di buang di area pesawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu. "Saat dibuang kondisi korban masih hidup, berdasarakan hasil autopsi korban meninggal dunia karena lemas," pungkasnya.

Baca Juga: Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Kediri Ditangkap

3. Mayat dalam karung ditemukan di Desa Bulupasar

Pembunuh Mayat dalam Karung di Kediri Ternyata Ayah KandungnyaMayat dalam karung yang ditemukan di Kediri. IDN Times/ Istimewa

Sebelumnya sesosok mayat dalam karung ditemukan di area pesawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Sabtu (08/07/2023). Dari hasil identifikasi diketahui identitas mayat tersebut adalah Desy Lailatul Khoiriyah (20), warga Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih. Setelah identitas terungkap, polisi memburu ayah korban yang menghilang pasca kejadian tersebut. Seluruh petunjuk pelaku pembunuhan mengarah kepada ayah korban ini.

Baca Juga: Kasus Mayat Dalam Karung di Kediri, Polisi Buru Ayah Korban

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya