TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sengaja Tabrakkan Diri, Pemuda Tuban Tewas

Penyebab korban menabrakkan diri ke truk masih diselidiki

Korban tewas usai ditabrak dump truk. Dok Istimewa

Tuban, IDN Times - Seorang pemuda berinisial AP (27) asal Desa Tanggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban tewas mengenaskan usai ditabrak dump truk di Jalan Raya Parengan-Jatirogo, Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Tuban, pada Sabtu (7/52022), kemarin. Diduga pria malang tersebut sengaja menabrakkan diri ke dump truk yang saat itu tengah melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga: ODGJ di Tuban Ngamuk, Pria Lagi Antre Potong Rambut Tewas

1. Korban tiba-tiba meloncat dan menabrakkan diri ke dump truk

Korban tewas usai ditabrak dump truk. Dok Istimewa

Kanit Lakalantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan maut tersebut berawal saat korban yang tengah mengendarai sepeda motornya tiba-tiba berhenti di tepi jalan. Korban kemudian memarkirkan motornya dan tiba-tiba meloncat ke tengah jalan. Secara bersamaan datang dump truk Nopol AD-9180-CB yang dikemudikan Mukhlisin (37) warga Desa Karas, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang.

"Korban akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka yang cukup serius di tubuhnya dan menurut sejumlah saksi korban ini sengaja menabrakkan diri," kata Eko, Minggu (8/5/2022).

2. Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit

Korban tewas usai ditabrak dump truk. Dok Istimewa

Karena, lanjut Eko, jarak dump truk dengan korban sangat berdekatan, sopir truk tersebut pun akhirnya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang ia bawa. Dump truk itu pun langsung menghantam tubuh korban. Selanjutnya korban dievakuasi petugas dan dibawa ke rumah sakit. 

"Selanjutnya petugas menghubungi pihak keluarga dan melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan kepada para saksi dan juga pengendara dump truk dan melakukan visum kepada korban," jelasnya.

Baca Juga: Catat! Jalan Rawan Kecelakaan di Tuban yang Perlu Diwaspadai Pemudik

Berita Terkini Lainnya