TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pria di Bojonegoro Tusuk Mantan Istri, Lalu Coba Bunuh Diri

Kejadian ini dilatari perasaan cemburu

Ilustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Bojonegoro, IDN Times -  Warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoronekat bernama Prima Ariatoni (38) menusuk mantan istrinya, Shofia Heni Aprilliana (37). Aksi nekat ini dilakukan lantaran Shofia hendak menikah lagi. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka terbuka di bagian perut. Beruntung Shofia selamat.

1. Pelaku sempat coba bunuh diri, beruntung keduanya bisa diselamatkan

Petugas dibantu warga mengevakuasi Prima ke rumah sakit. Dok Istimewa

Prima yang mengetahui korban tergeletak dengan keadaan bersimbah darah sempat berusaha mengakhiri hidupnya. Ia menusukkan pisau dapur yang sebelumnya ia gunakan untuk menusuk Shofia.

Meski mengalami luka tusuk, namun pelaku masih bisa selamat. Korban dan juga pelaku pun akhirnya dibawa ke rumah sakit Kalitidu Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Sempat Ajak Ibunya Bunuh Diri, Warga Gubeng Tewas Gantung Diri

2. Korban didatangi pelaku dan terlibat pertikaian

Ilustrasi mengancam dengan pisau. (Dok. theconversation.com)

Kepala Desa Ngraho Muksin saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban yang tengah bekerja di sebuah perusahaan tiba-tiba didatangi oleh pelaku. Keduanya kemudian terlibat perkelahian dan adu mulut hingga akhirnya berujung pada penusukan.

"Keduanya bukan warga asli Desa Ngraho, mereka berdua adalah pendatang. Kalau si perempuan informasi yang saya terima adalah mantan istrinya," kata Muksin.

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Terminal

Berita Terkini Lainnya