TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Usai Sidang Prostitusi Online, VA Nangis Ingin Nyekar ke Ibunya

Semoga semua cepat berlalu, ya

IDN Times/Fitria Madia

Surabaya, IDN Times - Artis sekaligus terdakwa kasus pelanggaran UU ITE, VA menangis seusai persidangannya di Pengadilan Negeri Kota Surabaya, Senin (6/5). VA mengaku tak kuasa menahan tangisnya karena melewati Ramadan dengan derita di balik jeruji penjara.

Baca Juga: Berkas Prostitusi Online Lengkap, Polisi Limpahkan VA ke Kejaksaan

1. VA sedih menjalani Ramadan di penjara

IDN Times/Fitria Madia

 

VA keluar dari ruang sidangnya, Ruang Garuda I dengan mata yang sudah berair. Ia berlajan di belakang kuasa hukumnya, Milano Lubis. Lama kelamaan, ia tak kuasa menahan air matanya yang akhirnya jatuh dari pelupuk mata.

"Sedih aja hari pertama puasa di penjara," tuturnya sembari mengelap air yang menetes di pipinya.

2. VA ingin berziarah ke makam ibu

IDN Times/Fitria Madia

 

Lebih lanjut, wanita yang kini rambutnya telah dicat berwarna hitam tersebut mengaku merindukan masa-masa awal Ramadan di luar penjara. Ia kerap menghabiskan hari-hari jelang puasa dengan berziarah ke makam ibundanya.

"Biasanya aku hari pertama puasa pastinya nyekar ke makam mama aku," ujarnya lirih dengan tangis yang semakin tak terbendung.

 

3. Eksepsi pengacara ditolak

IDN Times/Izza Namira

 

Persidangan VA kali ini beragendakan mendengarkan putusan sela dari majelis hakim. Sebelumnya, kuasa hukum VA sempat mengajukan eksepsi atas dakwaan yang diberikan. Namun rupanya eksepsi tersebut ditolak oleh majelis hakim.

"Alasannya karena dakwaannya sudah memenuhi unsur. Gak apa-apa kita malah senang. Yang penting semuanya harus jelas diperiksa," ujar Milano.

Baca Juga: Muncul Nama Lelaki Baru Dalam Kasus Prostitusi Online Artis

Berita Terkini Lainnya