TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sempat Sadar, Pria yang Loncat dari Fly Over Akhirnya Meninggal di RS

Ia frustasi dengan penyakit prostatnya

Bekas pecahan kaca mobil boks berserakan di jalan usai tertimpa pria yang mencoba bunuh diri di fly over Banyu Urip, Surabaya, Rabu (29/1). IDN Times/Fitria Madia

Surabaya, IDN Times - Pria yang melakukan percobaan bunuh diri di fly over Banyu Urip, Surabaya, Rabu siang (29/1), akhirnya meninggal dunia. Meski sempat dirawat di RSUD Dr Soetomo, pria berinisial BW itu menghembuskan napas terakhir.

1. Tak sadarkan diri di rumah sakit

Warga berkerumun di sekitar lokasi percobaan bunuh diri. IDN Times/Fitria Madia

Kepala BPB dan Linmas Surabaya, Eddy Christijanto mengatakan, BW masih bernapas saat masuk ke IGD RSUD dr Soetomo tak lama setelah ia loncat dari fly over Banyu Urip. Saat itu, ia langsung ditangani oleh dokter.

"Setelah beberapa jam, ia sempat tidak sadarkan diri, lalu dipindahkan ke ruang resusitasi," kata Eddy.

Baca Juga: Pria yang Coba Bunuh Diri Rupanya Putus Asa karena Penyakit Prostat

2. Rumah sakit akan koordinasi dengan polisi

Bekas pecahan kaca mobil boks berserakan di jalan usai tertimpa pria yang mencoba bunuh diri di fly over Banyu Urip, Surabaya, Rabu (29/1). IDN Times/Fitria Madia

Saat memasuki ruang resusitasi sekitar pukul 18.45 WIB, BW akhirnya meninggal dunia. Pesta Parulian, dokter yang menangani BW mengatakan, pria itu sudah tidak bernapas dan jantungnya tidak berdetak saat tiba di ruangannya.

"Saya belum tahu penyebab kematiannya apa. Bisa karena kehabisan darah atau gegar otak. Nanti akan koordinasi ke polisi minta visum atau tidak," tutur Pesta.

Baca Juga: Pria Tak Dikenal Coba Bunuh Diri, Loncat dari Fly Over Banyu Urip

Berita Terkini Lainnya