TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pria Tewas Jatuh 3 Lantai di Tunjungan Plaza, Diduga Sengaja Loncat

Tak ada yang mendorong

Lokasi jatuhnya seorang pria di Tunjungan Plaza Surabaya, Senin (8/3/2021). IDN Times/Stella

Surabaya, IDN Times - Seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya tewas setelah terjun bebas di Tunjungan Plaza Surabaya, Senin (8/3/2021). Ia diduga kuat sengaja loncat dari ketinggian hingga merenggut nyawanya sendiri.

1. Saksi mata melihat korban sempat menaikkan kakinya di pagar pembatas

Ilustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Kapolsek Tegalsari, Kompol Argya Satria Bhawana menjelaskan, korban terjun sejauh tiga lantai dari lantai 2 ke lantai LG (sebelumnya tertulis lantai 1 ke lantai UG). Karena jarak yang cukup jauh, korban pun meninggal dunia. Tak hanya itu, ia juga menimpa seorang pengunjung lain hingga terluka.

"Saksi yang sedang briefing di lantai LG sempat melihat korban menaikkan salah satu kaki di lantai 2. Lalu tiba-tiba pengunjung lain di lantai LG sudah tertimpa," ujar Argya saat dihubungi IDN Times.

2. Diduga sengaja loncat dari lantai 2

Lokasi jatuhnya seorang pria di Tunjungan Plaza Surabaya, Senin (8/3/2021). IDN Times/Stella

Argya melanjutkan, berdasarkan pemeriksaan CCTV tiga sudut, korban diduga sengaja menjatuhkan diri. Ia terlihat keluar dari sebuah toko sembari berbicara dalam sambungan teleponnya sekitar pukul 16.00 WIB.

"Lalu dia sengaja melewati pembatas pagar yang ada di lantai tersebut. Jadi tidak ada orang lain yang mendorong atau bagaimana," tuturnya.

Baca Juga: Terjun di Tunjungan Plaza, Seorang Pria Tewas Seketika

Berita Terkini Lainnya