TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mulai Hari Ini Bioskop di Kota Surabaya Sudah Kembali Dibuka

Nonton film tetap dengan protokol kesehatan

Bioskop. IDN Times/Gregorius Aryodamar P

Surabaya, IDN Times - Kabar gembira bagi para pecinta film di Kota Surabaya. Mulai hari ini, Jumat (2/3/2021), bioskop-bioskop di Kota Surabaya sudah mulai beroperasi kembali. Warga Kota Surabaya yang sudah rindu nonton film di bioskop pun sudah bisa kembali menikmatinya.

1. Bioskop di Surabaya sudah kembali dibuka

Penonton menyaksikan pemutaran film saat simulasi pembukaan tempat hiburan bioskop New Star Cineplex di Ciamis Mall (Ci Mall), Ciamis, Jawa Barat, Rabu (2/12/2020) (ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi membenarkan bahwa bioskop yang ada di mal dalam naungan Pakuwon Group sudah kembali dibuka. Beberapa di antaranya yaitu bioskop XXI di Tunjungan Plaza 5, Pakuwon Mall, dan Royal Plaza.

"Betul, sudah dibuka mulai hari ini," ujar Sutandi saat dikonfirmasi IDN Times.

2. Beberapa film bisa langsung disaksikan mulai hari ini

Ilustrasi Bioskop Cinema XXI (Website/bali.transstudiomall.com)

Bioskop-bioskop di Surabaya mulai beroperasi pada pukul 14.00-15.00 WIB. Berbagai judul film ditampilkan seperti Godzilla VS Kong, IP Man: Kungfu Master, dan Raya and The Last Dragon. Beberapa bioskop lain yang turut beroperasi yaitu di mal Grand City, Ciputra World, dan Transmart Rungkut.

"Semoga dengan dibukanya bioskop ini perekonomian bisa berjalan lebih cepat lagi. Tapi jangan lupa untuk menjaga protokol kesehatan," ungkapnya.

Baca Juga: Waspada! Bioskop Hingga Arena Bermain Anak di Depok Boleh Beroperasi

Berita Terkini Lainnya