TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jokowi-Ma'ruf Menang di Dua TPS Dekat Posko Prabowo-Sandi Surabaya

Perolehan suara hingga dua kali lipat

IDN Times/Fitria Madia

Surabaya, IDN Times - Dua Tempat Pemungutan Suara di Kelurahan Menanggal  Surabaya memenangkan Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Padahal, kedua TPS ini terletak tak jauh dengan Posko Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

1. TPS 009 dekat Posko BPP menangkan Jokowi-Ma'ruf

Dok.IDN Times/Istimewa

 

Salah satu TPS yaitu TPS 009 Kelurahan Menanggal memenangkan Jokowi-Ma'ruf dengan suara 145. Sementara pasangan Prabowo-Sandiaga hanya dipilih oleh 93 orang. Raihan ini dari 241 jumlah suara masuk. TPS ini terletak tak sampai 100 meter dari Posko BPP Prabowo-Sandi.

"Dari 276 DPT yang hadir 241. Diawali jam 7 dan ramai sekitar jam 09.00-11.00 WIB," ujar Bayu Kristianto salah satu anggota KPPS 009.

2. TPS 010 juga menangkan Jokowi-Ma'ruf

Dok IDN Times/Istimewa

 

Selain itu, di TPS 010 Kelurahan Menaggal yang terletak lebih dekat lagi dengan Posko BPP juga memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Bahkan, Jokowi-Ma'ruf mendapatkan suara dua kali lipat dibanding Prabowo-Sandi yaitu 137 dibanding 66 suara. Jumlah ini didapatkan dari total suara masuk yaitu 207 dengan 4 suara tidak sah

"Iya begitu. Sebentar ya saya lanjutkan menghitung," ujar Ketua KPPS 010, Gunto Dwi.

Baca Juga: [BREAKING] Quick Count Charta Politik: Jokowi Unggul 54,73 Persen

Berita Terkini Lainnya