Usai Antar Cabai, Pikap Tabrak Angkot di Jalan Ahmad Yani Surabaya

Bikin angkot terperosok di selokan

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas mobil angkot versus pikap terjadi di Jalan Ahmad Yani, Wonokromo, Surabaya, Kamis (13/7/2023) pagi. Satu mobil terperosok di selokan, satu mobil terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kejadian ini bermula dari mobil angkot yang dikemudikan Rameli melaju di jalur cepat dari arah selatan ke utara. Sesampainya depan dealer Suzuki, angkot ditabrak dari belakang oleh mobil pikap dikemudikan, Ridwan, pukul 04.30 WIB.

"Kedua kendaraan oleng, mobil angkot masuk ke selokan dan mobil pikap terguling di bahu jalan," ujar Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Aipda Dedy.

Terkait faktor penyebab kecelakaan, polisi menyebut kalau salah satu sopir mengantuk. Tepatnya, sopir pikap yang pulang dari mengantar cabai dari Sumenep ke Gempol Pasuruan. "Karena sopir pick up mengantuk, mobilnya tiba-tiba oleng dan menabrak angkot," kata dia.

Kecelakaan ini, sambung Dedy, dipastikan tidak memakan korban jiwa. Kedua pengemudi mengalami luka ringan. Sementara satu penumpang angkot juga mengalami luka. "Tidak ada korban jiwa, hanya ada korban luka. Penumpang perempuan di angkot juga sudah dibawa pulang," terangnya.

Saat ini, kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sedang dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk proses lebih lanjut. "Mobil akan dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya," pungkas dia.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya