TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siswi PKL Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tulungagung

Sedang mengikuti program PKL di Hotel

Mess hotel tempat siswi gantung diri. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Tulungagung, IDN Times - Seorang siswi asal Trenggalek ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah di Desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung. Korban diketahui berinisial DR (17) warga Desa Bodak, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. Korban juga tercatat sebagai siswi di SMKN Panggul yang sedang mengikuti program Praktek Kerja Lapangan (PKL) di salah satu hotel.

Baca Juga: Pria di Tulungagung Perkosa Balita Calon Anak Tirinya

1. Ditemukan tewas tergantung pukul 4 pagi

Tali rafia yang digunakan korban gantung diri. IDN Times/ istimewa

Kepala Desa Mulyosari, Agil Wuisan menerangkan korban ditemukan pertama kali oleh temannya sekitar pukul 04.00 WIB. Korban nekat mengakhiri hidupnya menggunakan seutas tali rafia yang diikatkan ke gawang pintu kamar mandi. Mengetahui kondisi ini, pihak perangkat desa kemudian menghubungi Polisi untuk dilakukan proses evakuasi. "Korban ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi oleh salah seorang temannya," ujarnya, Selasa (08/02/2022).

Baca Juga: Sempat Ajak Ibunya Bunuh Diri, Warga Gubeng Tewas Gantung Diri

2. Baru datang sekitar 5 hari lalu

Lokasi siswi dtemukan gantung diri. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Rumah yang dihuni oleh korban ini merupakan mess Swaloh Hotel. Bersama lima orang temannya, korban diketahui sedang menjalani PKL di hotel tersebut. Mereka baru tiba dan menjalani program PKL ini sejak sepekan lalu. "Total ada 6 orang yang tinggal di mess ini mereka semua peserta program PKL dari sekolah dan baru tiba sekitar 5 hari lalu," tuturnya.

Berita Terkini Lainnya